dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Landmark mengungkapkan pernyataan resmi pada sikap dari tiga anggota KARA


Hikayat pemutusan kontrak kontroversial terus, sebagai orang tua dari tiga anggota KARA (Nicole, Han Seungyeon, dan Kang Ji Young) mengungkapkan sikap resmi mereka melalui perwakilan hukum mereka, Landmark.
 
Pada tanggal 21 Januari, Landmark menyatakan, "Orang tua dari tiga anggota KARA datang ke biro hukum kami dan mengungkapkan bahwa mereka ingin KARA untuk tetap sebagai lima." 
 
"Penekanan paling penting dari perspektif para anggota 'adalah kegiatan KARA's. Kara's orangtua menginginkan perusahaan manajemen profesional yang dapat mempercayai, dan anggota menginginkan hubungan dengan sebuah lembaga yang tidak hirarki, tapi satu yang bekerja di sekitar kepercayaan dan integritas. "
 
perwakilan melanjutkan, "Situasi saat ini adalah masalah antara anggota dan badan, ada pasti ada masalah di antara para anggota itu sendiri." 

Landmark juga mengirim pesan ke DSP Media menyatakan, "Berhentilah mencoba untuk membagi anggota."
-
Berikut ini adalah press release resmi Landmark's:
    "Kami ingin" KARA sebagai lima anggota "

    Pada malam 20 Januari, orang tua dari anggota yang mengirim pemberitahuan pemutusan kontrak eksklusif mereka dengan DSP Media tanggal 19 Januari (Jung Nicole, Kang Ji Young, Han Seung Yeon) bertemu dengan perwakilan hukum kita dan menyetujui sikap berikut .

   
 1. Kedua anggota KARA dan orang tua mereka akan seperti "KARA sebagai 5 anggota".

    Anggota KARA KARA benar-benar keinginan untuk tinggal sebagai lima anggota dan lanjutkan dengan kegiatan mereka sebagai sebuah kelompok beranggota lima. Mungkin ada masalah hukum tentang hubungan mereka dengan badan mereka, bagaimanapun, para anggota percaya bahwa prioritas fundamental mereka adalah terus sebagai lima dan mempromosikan sebagai satu tim.

    2. Kedua anggota KARA dan orang tua mereka percaya bahwa
"kegiatan sekarang KARA adalah prioritas yang paling penting, masalah dengan perusahaan mereka adalah sekunder."

    Dari perspektif para anggota ', hal yang paling penting adalah "kegiatan KARA's". Bagi mereka, ini adalah prioritas utama mereka, dan peran kunci manajemen perusahaan adalah untuk mendukung kegiatan seniman mereka. Para seniman ini bukan subordinat perusahaan. Ini adalah masalah inti.

    
3. Kedua anggota KARA dan orang tua mereka "keinginan manajemen seorang profesional yang dapat mereka percayai."

    KARA telah menyatakan bahwa mereka "akan seperti manajemen perusahaan profesional selebriti yang dapat dukungan dari semua KARA bakat dan kemampuan." Mereka percaya bahwa 'kepercayaan' dan 'keahlian' harus menjadi prinsip dari manajemen perusahaan selebriti. Selain itu, para anggota tidak menginginkan hubungan hirarki vertikal dengan badan mereka, tetapi kerjasama horizontal berdasarkan kepercayaan dan iman.

    Kita telah menunjukkan berkali-kali bahwa badan saat ini tidak memiliki baik keahlian dan kepercayaan.

    
4. Kedua anggota KARA dan orang tua mereka ingin "DSP Media untuk berhenti berusaha untuk membagi anggota segera."

    Kara menyatakan, "Situasi saat ini adalah masalah antara anggota dan badan, pasti ada ada masalah antara para anggota itu sendiri. Tidak ada perselisihan antara anggota sama sekali, tetapi perusahaan terus campur tangan dengan memanggil para anggota secara pribadi dan dengan sengaja berusaha untuk membagi anggota. Kami benar-benar ingin mereka menunjukkan integritas dalam bertindak mereka demi anggota. "
 
 
Terakhir, Kara menyatakan, resmi "DSP Media" pernyataan kedua "pada tanggal 20 Januari ada artinya. Kami memiliki bukti yang lebih dari yang mereka pikirkan. "


Source: Star News via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar