dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Member MBLAQ, Suju dan BEAST Mencoba Menarik Perhatian SNSD



Pada acara MBC “Come to Play” terbaru, banyak selebriti yg hadir. Dari SNSD, Lee Joon, Mir MBLAQ, Yesung, Leeteuk Suju dan Lee Ki Kwang, Yoseob BEAST.



Di satu sesi, para cowok ini mencoba menyatakan hal2 yg menurut mereka bisa menarik perhatian member SNSD.

Mir berkata, “Aku punya rumah berukuran 400 kndang ternak di belakang rumah. Selain itu, di belakang rumah kami punya 8 gunung dan selain itu kami punya banyak anjing dan sapi yg memenuhi gunung keluarga kami.”

Lee Teuk sendiri berkata, “Aku adalah MC pertama dari kalangan idola. Aku adalah pengisi acara tetap di 7 program dan sudah mengelilingi 15 negara Asia tiap akhir pekan.”

Yesung paling aneh lagi,“Banyak yg bilang kalau seseorang akan hidup lama jika lekukan bibir atasmu itu panjang. Aku adalah pria yg lebih baik dari permata, aku akan tetap ada selamanya.”LOL…

Ki Kwang sendiri gak pakek ngomong. Dia malah membungkukkan badannya ke arah kamera untuk menarik orang tua member SNSD.

Akhirnya, mereka pun berpasangan di acara ini. Yoona – Yesung, Yuri – Mir, Seohyun – Lee Teuk, Sooyoung – Gil, Hyoyeon – Lee Joon, dan Taeyeon – Lee Haneul.

Taeyeon dan Lee Haneul akhirnya jadi pasangan yg memenagkan hadiah utama setelah adu dalam sebuah kuis. Setelah menang, Taeyeon bilang, “Aku rasa aku bisa mendapat penghargaan ini karena jadi pasangannya Haneul oppa. Terima kasih Haneul oppa!”

Episode tahun baru ini berhasil naik ratingnya 0,3% disbanding minggu lalu yg meraih 14.1%.

Via allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar