dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Ueno Juri wawancara Tahun Baru untuk "Gou ~ Hime no tachi Sengoku ~"


 
Hari ini, aktris Ueno Juri telah sesi wawancara Tahun Baru untuk drama taiga NHK's 50 mendatang, "Gou ~ Hime no tachi Sengoku ~".

Ini adalah pertama kalinya Ueno's muncul dan membintangi sebuah drama periode sebelumnya, dan dengan demikian cukup tantangan yang besar dan langkah mengesankan untuknya. "Setiap hari saya menggunakan semua kekuatan saya untuk pembuatan film," katanya.

Dalam drama, Ueno menggambarkan karakter utama, "Gou", putri ketiga Oichi, adik Oda Nobunaga dan Azai Nagamasa. Gou, dua saudara perempuan, dan ibunya akhirnya hidup dengan Nobunaga setelah Nagamasa dipaksa melakukan seppuku setelah pengepungan konstan oleh Nobunaga. Kemudian, ia menikah Hidetada Tokugawa, yang menjadi seorang shogun. Iemitsu anaknya menjadi shogun sebagai baik, sementara anak perempuannya menikah dengan Kaisar Jepang. dua Gou's saudara juga menikah laki-laki sangat kuat.

Ueno tentang peran, "Salah satu produsen mengatakan kepada saya bahwa kehidupan Gou adalah seperti air. Dia bertemu banyak orang yang berbeda, melakukan kunjungan banyak tempat yang berbeda, dan memang memiliki banyak pemikiran yang berbeda. cara nya hidup sangat fleksibel, dan selalu berubah sesuai dengan situasi saat ini. Ini tidak mungkin cara saya menjalani hidup saya, tetapi saya masih berpikir itu adalah kehidupan yang indah. Saya harap Anda akan datang untuk menikmatinya sambil menonton drama dan menjadi tertarik dengan semua orang kita akan bertemu melalui Gou. "

Dia juga berbicara tentang beberapa kesamaan antara dia dan Gou: "Sama seperti dia Aku adalah bungsu dari tiga bersaudara. Saya pikir lingkungan dan organisasi keluarga memiliki pengaruh yang besar pada kehidupan Anda. Ketika Anda meninggalkan rumah Anda mulai menemukan hal-hal yang ingin Anda lakukan sendiri dan hanya melakukannya. Sebagai bungsu dari 3 saudara perempuan atau saudara Anda tidak berpikir tentang tanggung jawab. Gou juga mulai hanya melakukan hal sendiri sejak kecil. "

Ueno
juga bertindak keluar beberapa hari masa kecil Gou. "The prasangka menjadi putri-nya dengan cepat menghilang," katanya. "Setelah memahami perasaan-perasaannya, Anda mulai menjadi sangat dekat dengannya. Aku akan bermain dia melalui berbagai usia, mulai dari masa kanak-kanak untuk menikah untuk menjadi seorang ibu. Sementara mengikuti satu cerita per satu, banyak adegan menjadi kenangan menyenangkan bagi saya. Semuanya menunjukkan pertumbuhan Gou dan mungkin akan membantu saya banyak saat aku akan menggambarkan hari dewasanya. "

Selanjutnya, ada tekanan itu menjadi drama taiga NHK 50. "Saya bisa merasakan tanggung jawab dan tekanan. Saya memiliki keinginan yang sangat kuat untuk itu untuk menjadi sebuah drama yang sangat besar yang akan membuat semua orang bahagia. Tujuan saya adalah hanya untuk itu untuk menjadi sebuah drama besar. Alur ceritanya dikemas dengan cerita yang sangat dalam dan itu akan memulai segera dengan episode pertama. Ada berbagai besar, dari lucu untuk saat-saat serius, seluruh cerita. Bahkan orang-orang yang tidak tahu banyak tentang sejarah, putri, dan komandan militer akan dapat menikmati berkat drama untuk semua emosi dan elemen menarik, "mengajukan Ueno kepada pemirsa.

"Gou ~ Hime no tachi Sengoku ~"
didasarkan pada novel aslinya ditulis oleh Tabuchi Kumiko, yang menulis itu semata-mata untuk tujuan drama. Dia menulis naskah untuk drama juga. Di masa lalu, ia juga bertanggung jawab atas naskah drama taiga sangat populer 47, "Atsuhime" (2008), dibintangi Aoi Miyazaki.

NHK akan utama drama taiga ke-50 mereka pada tanggal 9 Januari 2011. Episode pertama akan 73 menit.
 

Sources: Mainichi, Oricon

0 Komentar:

Posting Komentar