dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Navi mengungkapkan rahasia diet nya !!!


Setelah mengejutkan penggemar dengan gambar baru untuknya comeback "Well Done" bulan ini, penyanyi Navi mengungkapkan rahasia di balik diet yang praktis tidak ada biaya untuk mengikuti.
 
Melalui dia Twitter pribadi, ia menulis, "Banyak orang telah meminta saya tentang diet saya ... Jujur saja, tidak banyak. Semua yang saya makan adalah salad, Keke. Saya akan memberitahu Anda satu yang tidak memerlukan uang. Aku ... memakai jaket dan menari-nari di rumah, haha. Anda keringat seperti orang gila dan bahkan menghilangkan stres Anda. Saya rasa saya harus menginstall lampu klub di kamar saya ... " 
 
Setelah meng-upload dua gambar menunjukkan wajah telanjang, dia melanjutkan, "Tentu saja, aku tidak mengatakan Anda hanya harus makan salad untuk ketiga hari Anda makan. Makanlah jumlah yang tepat beras dan olahraga! Saya menggunakan alasan cuaca musim dingin untuk tidak berolahraga dan saya merasa bahwa saya telah mendapatkan berat badan, jadi saya bekerja keras juga. Dan untuk menyanyi, saya perlu makan apa pun untuk mendapatkan kekuatan ^ ^. " 
 
Selain menari di rumah, Navi juga suka hiking dengan manajernya, serta memiliki diet yang seimbang makanan menggabungkan kedua buah dan sayuran. 

badan nya, ITM Hiburan, berkomentar, "Orang-orang di ruang siaran yang tidak melihatnya dalam beberapa saat semua bertanya apakah dia operasi plastik dan bagaimana dia dieted. Navi dirinya adalah menikmati perhatian dia telah mendapatkan bagi tubuh yang indah. "



Source + Photos: Newsen, @navi_0322
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar