dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

SKE48 muncul dalam "TGC", dan pemodelan tantangan



Kelompok saudara AKB48's, SKE48 telah mengumumkan bahwa mereka akan membuat sebuah penampilan di acara fashion besar "COLLECTION TOKYO GIRLS di NAGOYA" yang akan diselenggarakan di Nagoya Dome pada tanggal 19 Februari. SKE48 akan tampil di panggung, dan mereka juga akan muncul dalam acara sebagai model untuk pertama kalinya.

 
Anggota, Hiramatsu Kanako senang hati menyatakan, "Saya sangat menyukai fashion, jadi saya akan mengunjungi TGC selama waktu pribadi saya. Aku tidak percaya kami mampu membuat penampilan sebagai SKE48 "anggota lain, Yagami Kumi juga berkomentar," Saya harap bahwagadis-gadis di Nagoya yang tidak tahu tentang SKE48, akan mengakui bahwa kita adalah sama seperti mereka . "


Source & Photo: Sanspo
Cre : TokYoHive

0 Komentar:

Posting Komentar