dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

OBS PD berbicara tentang "Idol" dalam serangkaian tweets tentang TVXQ / situasi JYJ


Di tengah kontroversi berputar-putar di sekitar artis SM Entertainment menyuarakan pendapat mereka melalui serangkaian pesan yang menangani tweet JYJ Junsu, sebuah PD OBS yang sebelumnya diwawancarai kelima anggota TVXQ mengungkapkan pikirannya sendiri pada tanggal 8 Januari.

Kyung Yoon Cheol adalah PD untuk menunjukkan seperti "OBS Unik Entertainment News," "Weekend Entertainment Magazine," dan "Good Events, Bad Events, and Weird Events," dan bekerja dengan staf 30.

Yoon memulai seri tweets dengan menulis, "Melihat Idol akhir-akhir ini, itu bahkan tidak lagi lucu. Apakah mereka berpikir bahwa mereka suatu geng atau sesuatu? Mengapa mereka ganging dan berkelahi? Mereka bahkan tidak orang-orang dalam pertanyaan, mengapa meninggalkan pesan seperti itu? Kalau mereka tokoh masyarakat, mereka harus bertindak seperti tokoh masyarakat. Jika tidak, hanya melawan dengan benar. Mengapa ada undang-undang? Jangan gunakan kasih penggemar sendiri untuk keuntungan pribadi Anda, idola xx. "

Ia melanjutkan, "Idols benar-benar sangat lucu. Siapa yang mereka pikir membuat mereka menjadi siapa mereka? Mereka mungkin berpikir itu sendiri atau CEO atau sesuatu. Kasihan, orang-orang yang menciptakan Anda adalah penggemar Anda, bagaimana kau bisa begitu tidak tahu berterima kasih? "

Yoon kembali tweeted orang yang menyatakan, "Mereka dilatih secara menyeluruh oleh perusahaan mereka, bahkan emosi yang mereka dilahirkan dengan merupakan produk pelatihan," dan selanjutnya dimasukkan, "Ini menjengkelkan."

Ia melanjutkan, "Masalahnya adalah bahwa berhala tidak tahu tempat mereka dan bertindak keluar seperti ini, tetapi tidak satu orang dewasa yang membatasi mereka. Hanya karena mereka dijuluki 'orang dewasa-idol' tidak berarti apa-apa. "

Ketika ditanya apakah dia adalah PD yang diwawancarai TVXQ di masa lalu, ia menambahkan, "Kau benar. Ketika saya mewawancarai TVXQ pada saat itu, mereka sangat senang dengan diri mereka sendiri bahwa mereka bahkan ingin memiliki anak-anak mereka menjadi penyanyi kelompok. "

PD menyimpulkan seri tweets dengan menulis, "Idols ada untuk memberi kita harapan dan impian. Saya berharap bahwa mereka tetap ada dibawah bahwa alasan dalam diriku, dan sebanyak mereka model untuk fans mereka, saya berharap mereka mencintai semua sehingga tidak terjadi kesalahpahaman di kalangan fans mereka. Saya benar-benar meminta mereka untuk, silakan. " 


Source: @obspd

0 Komentar:

Posting Komentar