dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

miss A Min berbicara tentang bagaimana hari trainee nya

 
Kehidupan peserta pelatihan adalah salah satu penuh dengan kesulitan, sebagai orang selalu diperlukan untuk membuat berkorban untuk impian mereka. miss A Min tidak hanya seorang peserta pelatihan selama delapan tahun, tapi dia adalah seorang peserta pelatihan di luar negeri. Baru-baru ini, bintang ditinjau debutnya pra-kenangan sementara di KBS 2TV itu "100 Points out of 100."

Min ditanya apakah ia telah melakukan sesuatu terhadap neneknya bahwa dia menyesal, yang ia menjawab: "Enam tahun ke dalam hidup trainee saya di AS, debut saya mendapat ditunda, dan masa depan saya tampak begitu gelap. Aku akhirnya menyerah hidup trainee saya dan kembali ke Korea. "

Min mengungkapkan bahwa ia berhenti kontak dengan neneknya dan ayahnya, dan menghabiskan satu tahun bekerja pekerjaan paruh waktu dan hidup sendiri. Dia kemudian pergi ke AS lagi pada sendiri, dan tinggal di sana selama enam bulan. Setelah kembali ke Korea, ia kembali ke rumah dan disambut oleh neneknya.

Min
melanjutkan, "Begitu dia melihat saya, ia mulai menangis. Aku sangat menyesal dan bersyukur ke arahnya. "

Episode itu akan disiarkan pada tanggal 7 di 17:15 KST.
 Source + Photos: Everyday Economy via Daum

0 Komentar:

Posting Komentar