dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Park Han Byul rilis "Coffee"dan "Luv U" untuk "The Actress" album proyek


Lagu Park Han Byul untuk album proyek baru, bernama "The Actress", baru-baru ini mengeluarkan ke situs musik pada Januari 17.

 
"The Actress" adalah proyek album yang terdiri dari berbagai single tidak dinyanyikan oleh penyanyi resmi, tetapi oleh beberapa aktris atas bangsa ikonik. Park Han Byul adalah yang pertama dari aktris ini untuk berpartisipasi dan merilis dua single untuk album tersebut.


Salah satu trek nya, berjudul "Coffee", dirilis kembali pada Oktober 2010, adalah sebuah lagu pop-gaya manis yang indah berkibar menggambarkan hati seorang wanita yang telah jatuh cinta, sementara "Luv U" mengambil sebuah irama bossanova sederhana.


Jika "Coffee" menyampaikan gambar yang cerah dan ceria Park Han Byul, aktris yang digunakan sentimen sendiri di "Luv U" untuk mengekspresikan gambar dari pacar cute mengakui pemikiran batin ke pacarnya dengan cara yang menawan.


Park Han Byul menunjukkan semangat besar saat bekerja di album, dan bahkan penulis lirik di belakang dua lagu yang indah. Banyak memuji aktris untuk berhasil memberikan off merasa baik dalam lagu dengan suaranya yang bersih dan lucu.



Source: TV Report via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar