dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

UEE meminta Kesan pertama Hyun Bin kepadanya



Aktor Hyun Bin mengungkapkan kesan pertama tentang UEE After School melalui panggilan telepon saat UEE sedang membuat sebuah penampilan di episode 17 Januari SBS's "Night After Night."

 
UEE, yang merupakan anggota dari penonton di acara itu, meminta Gong Hyung Jin untuk rahasia di balik kemampuannya dalam casting nama bintang papan atas seperti Jang Dong Gun, Won Bin, dan Hyun Bin untuk program radionya. Jung Sunhee menambahkan bahwa Gong cukup tokoh populer di antara para penulis radio untuk dapat cast angka yang hampir tidak dapat dilihat pada program-program tersebut.


Meraih peluang tersebut, terkejut Gong UEE dengan meminta dia untuk kesempatan untuk berpartisipasi dalam panggilan telepon dengan Hyun Bin. Meskipun ragu-ragu, ia setuju dan terhubung panggilan ke aktor.


UEE seru melalui telepon, "Aku 'Joo Won' terobsesi belakangan ini. Apa kesan pertama Anda tentang Aku "jawab Hyun Bin,"Anda tampak seperti orang yang sangat bagus. "


Dia kemudian meminta dia untuk melakukan merek dagang drama itu "Anda telah menerima pesan teks!" garis, dan meskipun pemalu, ia menempatkan studio dalam hiruk-pikuk dengan melakukan suara bertindak sebagai dia berharap.



Source: JoongAng Daily via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar