dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Wonder Girls rahasia sukarela dan disumbangkan untuk dua tahun !!!


Badan amal yang konsisten bekerja Wonder Girls terlibat dalam sudah menyentuh hati netizens.

 
Sejak 2008, Wonder Girls sukarela di sebuah rumah bayi di Gyeonggi-do, Kwangju.


rumah ini dibuat di bawah bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman untuk bayi dengan cacat untuk tumbuh dan belajar. Meskipun masing-masing anggota mengambil bagian dalam pekerjaan sukarela, Ye Eun mengambil langkah lebih lanjut secara pribadi menyumbangkan US $ 10,000 untuk operasi dari bayi lahir dengan cacat jari. Selama enam bulan setelah operasi, Ye Eun terus memberikan kontribusi terhadap kesehatan anak. Terima kasih untuk membantu nya, anak sekarang mampu menggerakkan jemarinya keempat dan kelima.


Seorang wakil dari fasilitas berkomentar, "Anggota Wonder Girls mengunjungi sering untuk kerja sukarela, dan Ye Eun bahkan memberikan kontribusi terhadap biaya operasi. Para anggota itu sendiri tidak mau tindakan mereka harus dilaporkan kepada publik, dan meminta kami merahasiakannya. "


Sunye juga ditemukan memiliki disumbangkan ke panti asuhan di Gyeonggi-do, Paju. Seorang wakil dari fasilitas tersebut mengungkapkan, "Para anggota datang untuk bekerja sukarela. Kenyataan bahwa mereka bahkan tidak memakai make apapunsaat turut berpartisipasi membuat mereka yang jauh lebih indah. Sunye terutama tenang melakukan pekerjaannya dan meneteskan banyak air mata sambil mencari setelah anak-anak. "


Ini bukan pertama kalinya Sunye sudah melakukan tindakan amal. Sebelumnya, dia dilaporkan membantu keluar seorang pria tua yang tinggal di sebuah gubuk lumpur di pegunungan, serta beberapa sumbangan menuju sebuah panti asuhan di Eunpyung-gu.


Bahkan saat kelompok sibuk dengan kegiatan mereka di AS pada tahun 2009, gadis-gadis terus tindakan amal mereka. Pada akhir setiap tahun, JYP seniman mengunjungi Samsung Medical Center untuk konser gratis bagi pasien di sana.


Seorang wakil dari JYPE dikonfirmasi, "Memang benar bahwa Ye Eun disumbangkan. Tidak hanya Sunye dan Ye Eun, namun anggota lain mengambil bagian dalam pekerjaan amal juga. Para anggota tidak ingin ini untuk mencapai masyarakat, seperti yang mereka lakukan tindakan ini dengan hati yang murni. Sepertinya mereka khawatir tentang orang-orang menyalahartikan niat mereka jika berita tersebut mencapai publik. Gadis-gadis juga melakukan ambil bagian dalam amal perusahaan pertunjukan akhir tahun di Samsung Medical Center. "
 



Source: Sports Chosun via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar