dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

PikKu Big Bang’s Taeyang having fun in Los Angeles


Kemarin, YG Entertainment merilis sebuah pernyataan melalui Osen menyatakan, "Pada tanggal 8, Big Bang Taeyang berangkat ke Amerika melalui Bandara Incheon. Dia akan tinggal di sana selama sekitar dua minggu ... Ini wasn'ta alasan pribadi, tetapi baginya untuk menerima pelajaran menari. Dalam rangka untuk menunjukkan kinerja yang ditingkatkan, ia pergi untuk bertemu dengan koreografer terkenal. "


Baru-baru ini, terkenal koreografer TK Nguyen diposting beberapa foto Taeyang bergaul dengan dirinya sendiri, Shaun Evaristo, Aimee Lucas, dan Gerakan Lifestyle di Los Angeles, California. Mereka bahkan makan malam di Hollywood Nobu terkenal. Sayangnya untuk penggemar, keberadaannya adalah rahasia tetapi jika Anda berada di area LA Anda mungkin cukup beruntung untuk mendapatkan sekilas Taeyang dalam beberapa minggu ke depan.
 

"Tadi malam saya pergi kembali ke LA untuk bertemu dengan Shaun Evaristo dan Aimee Lucas untuk makan malam di Nobu Hollywood. Mereka bermain host ke superstar K-Pop Taeyang selama berada di kota berkunjung. Ini adalah pertama kalinya saya bertemu dia dan dia pasti super ke orang bumi. Kami akan membawanya keluar ke My House tapi ia masih jet lag jadi kita harus menyimpannya untuk malam ini ...

    Aku tidak ingin tweet tentang hal itu semalam karena aku mendengar semua fans nya telah bertanya-tanya di mana dia di LA. Seandainya aku bisa memberitahu Anda, tetapi informasi atas rahasia. " 


Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar