dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Piku-Piku bersama SECRET seharian!!!


Empat wanita dari SECRET kembali setelah debut seksi mereka tahun lalu dengan lagu manis untuk mencairkan hati fans mereka, sebagai anak perempuan telah mengalami transformasi 180 derajat dengan menerima "Shy Boy." Reporter Chosun kesempatan untuk pergi balik adegan untuk sehari dengan gadis-gadis untuk melihat bagaimana rasanya bagi mereka di atas panggung. 
 
Yuk kita intip Piku-Piku na....
 
 Mereka hanya makan ini hari ini. Hyosung letih makan salad ayam nya. 
 

Setelah memulai hari mereka jam 4 pagi, gadis-gadis menyantap makanan pertama mereka pada pukul 2:30. Mereka tidak bisa makan apa-apa lagi selain salad karena takut wajah mereka bengkak sebelum siaran mereka.

Gadis-gadis yang diadakan tahap comeback pertama mereka melalui M! Mnet's Countdown pada tanggal 6 Januari. Pra-rekaman dimulai pukul 7:30 pagi, yang berarti gadis-gadis harus bangun oleh 03:00 paling lambat. Setelah bangun, mereka menuju ke salon mereka untuk mendapatkan rambut dan make-up dilakukan, yang merupakan proses jam tiga. Tiga jam sangat berharga bagi mereka meskipun, karena itu waktu yang hanya diizinkan bagi mereka untuk benar-benar beristirahat.


Mereka kepala ke E Sangam & M Pusat untuk pra-rekaman mereka dan kembali ke kantor di Hannam jam 2 siang, tampak lelah. SECRET menyapa staf cerah dan mulai makan makanan pertama hari mereka: salad, yang terdiri dari empat tomat, selada, ayam, dan saus madu mustar. Rasanya pasti tidak apa yang mereka diharapkan, karena semua dari mereka meletakkan garpu mereka sebelum menyelesaikan bahkan setengah.


Ketika ditanya mengapa mereka tidak menyelesaikan makanan mereka, Ji Eun jawaban, "Biasanya, kami bahkan tidak akan makan sebanyak seperti yang kita makan hari ini. Kami biasanya makan putih telur atau karton susu kedelai. Kita hanya bisa makan salad sekali sehari dengan hanya balsamic atau oriental dressing. "


Ketika ditanya apakah mereka pernah merasa seperti pingsan, Sunhwa menjawab, "Ini lebih baik mendapat sekarang, tapi itu benar-benar sulit selama liburan Natal karena upacara akhir tahun. Kami tinggal selama delapan hari berturut-turut karena video musik kami syuting dan persiapan upacara. Kami benar-benar ingin pingsan, tapi kami tidak. "


Setelah melihat mata merah mereka, wartawan mengusulkan agar mereka tidur siang. Semua empat menolak, penalaran, "Kami tidak bisa tidur di perut kita karena wajah kami mendapatkan bengkak. Kami naik berlatih sampai pagi dan hanya tertidur sebentar sebelum kembali keluar. Namun, kita tidak dapat bertindak seperti kita sedang lelah karena orang lain adalah sama, jika tidak lebih, lelah. "
 
 Sunhwa berhenti oleh sudut toko dan membeli sebungkus nasi untuk mengisi perutnya sebelum mereka menuju ke salon. 
 
 Zinger, yang memiliki $ 90 di dompetnya, membeli makanan ringan. 
 
 Gadis-gadis keluar kantor mereka pada pukul 03:10pm setelah makan ringan. 

Jam 3 sore, gadis-gadis mempersiapkan untuk kepala keluar untuk M! mereka Countdown tinggal di 6:00.pm Meskipun mereka harus mendapatkan membuat mereka-up dan rambut tetap, mereka berhenti di sudut toko untuk mengambil makanan. Jam 4 sore, akhirnya mereka tiba di salon mereka dan masuk dalam keadaan linglung setelah tidur di dalam mobil. 

Sementara Sunhwa dan Ji Eun mendapatkan rambut mereka selesai, Hyosung jatuh ke tanah impian. stylist itu lipatan kursinya kembali dalam rangka untuk memperbaiki make-up sementara dia tidur.
 

 SECRET mendapatkan diwawancarai oleh M! Countdown di ruangtunggu mereka.


Setelah satu jam mendapatkan rambut dan make-up tetap, gadis-gadis buru-buru kembali ke mobil dan tidur dengan hati-hati untuk menjaga rambut mereka utuh. Pada pukul 5:30, mereka mencapai kamar mereka menunggu, tapi bahkan sebelum mereka mendapatkan kesempatan untuk menyelesaikan, kamera menyerbu masuk untuk wawancara. 

Setelah wawancara, mereka bisa berubah menjadi mini-potongan hidup satu dengan nada pastel romantis. 

Jam hits 6 sore, dan itu akhirnya giliran mereka untuk tahap pertama mereka comeback gaya promosi mereka. Daripada merasa gugup seperti debut mereka, mereka tampak jauh lebih alami dan benar-benar menikmati panggung dengan semua yang mereka miliki. 

 Gadis-gadis pertempuran dingin dengan selimut. 

Dengan 7:30 PM, musik mereka lebih dari jadwal program dan anak-anak dibagi menjadi dua dan masuk mobil yang berbeda. Sunhwa dan Ji Eun kepala ke MBC’s “Quiz to Change the World", sementara Hyosung dan Zinger kembali ke ruang latihan mereka untuk berlatih "Music Bank," "Music Core," dan "Inkigayo." 

Dengan 01:30, Sunhwa dan Ji Eun kembali dari rekaman program mereka dan bergabung dengan sisa dua dalam rangka untuk menarik sebuah latihan all-nighter lagi sampai mereka kembali ke asrama mereka jam 4 pagi, akhirnya menyimpulkan hari mereka.
 
  
 poin Hyosung keluar gambar BBQ penggemar mengirim dia untuk Natal. 
 
Menit terakhir check up sebelum mereka tampil di atas panggung. ^^

Source + Photos: Sports Chosun via Daum 
Via: Allkpop 

0 Komentar:

Posting Komentar