dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Jungmo TRAX's Kritik JYJ - "Biting The Hand That Fed You"





Pada sore hari tanggal 7, Jungmo meninggalkan komentar pada homepage-nya sendiri-mini (Cyworld), "Saya kehabisan kesabaran sehingga saya harus menulis sedikit tentang perasaan ini menyakiti Tak peduli bagaimana Anda melihatnya., Ini masih kesalahan Kau bahkan menggigit tangan yang memberimu makan.. Apakah Anda benar-benar tidak merasakan apa semacam keberadaan mereka miliki, atau berapa banyak pertimbangan yang Anda terima? "


Ia juga menambahkan, "Orang-orang akan berubah, tapi aku mendapatkan lebih banyak dan lebih takut Loving musik,. Mencintai panggung, (sikap) orang-orang di awal, di mana mereka pergi Ini seperti kekecewaan.? Benar-benar. .. "


pengguna Bersih menduga bahwa komentar Jungmo itu adalah diarahkan JYJ. Pada 6, JYJ Kim JunSu meninggalkan komentar tentang TVXQ 2-anggota pada nya Twitter, setelah dampak terlihat segera, mengikuti sambutannya, "pikir saya bahwa semua 5 dari kita memiliki musuh yang sama, tetapi tampaknya bahwa musuh tidak semua orang setelah semua. Walaupun kita terpisah, tidak kita memiliki pikiran yang sama? Apa artinya ini? "


Sebelum Jungmo, lain SM Entertainment seniman telah membuat sikap yang jelas mereka mengenai JYJ. Shim Jae Won, dari Beat Black di SM Entertainment, menulis, "Juniors *, ini bukan Siapa satu jari menunjuk pada siapa Jangan? Berpura-pura marah.. Siapa yang benar-benar memiliki keras waktu? Ada juga membatasi untuk tidak bersyukur. " Selain itu, komentar ini adalah retweeted oleh BoA dan Super Junior Shindong, menunjukkan perjanjian diam-diam mereka dengan pendapat Shim Jae Won.


Source: [JoongAng Ilbo]
Translation credits: mandasoh@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
Do not remove/add on any credits

0 Komentar:

Posting Komentar