dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Putaran Ketiga 'Tears of Heaven' penjualan tiket terbuka untuk penggemar Junsu


Mengingat bagaimana ada banyak penggemar JYJ yang berada dalam air mata tidak bisa membeli tiket untuk musikal Junsu, "Tears of Heaven", para produsen acara telah memutuskan untuk membuka kesempatan ketiga.

 
Mereka menyatakan, "Bagi mereka 30.000 penggemar Junsu yang tidak bisa mendapatkan tiket, kami telahmemutuskan untuk mengadakan penampilan ketiga dan terakhir." Kinerja yang tidak terduga akan mengadakan 4.500 penonton dan tiket akan dijual 31 Jan. Para produsen juga menambahkan, "Ini musikpasti akan menunjukkan kekuatan penjualan, karena hanya akan memiliki 4.500 tiket yang tersedia untuk30.000 penggemar Junsu dan maniak musik untuk melawan atas. Sangat dianjurkan untuk bergerak cepatdalam pembelian tiket. "
 

JunSu juga mengucapkan terima kasih atas catatan penjualan besar-besaran. "Untuk mereka yang sukamusik dan penggemar saya, saya bersyukur sepenuh hati saya."
 
Ia juga menunjukkan kepercayaan dalam keberhasilan musiknya: "Saya pribadi suka musik (seperti yang telah saya melihat banyak di kedua Korea dan luar negeri), dan saya percaya 'Air mata Surga' yang akan menjadimusik yang tidak akan kekurangan dalam segala hal yang akan diharapkan dari teater Broadway. dengan yang ditampilkan di bioskop Broadway. "



Source: Newsen
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar