dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Spoiler alert] Ha Ji Won dan Hyun Bin di pengakuan-set "Secret"


Sebagai bintang-menyeberang pecinta 'Kim Ju Won' dan 'Gil Ra-Im', aktor Hyun Bin dan Ha Ji Won terus penonton di tepi kursi mereka selama jangka 10 minggu drama mereka sangat populer, "Secret Garden."
 
Tapi apakah Anda pernah bertanya-tanya apa adegan membuat Hyun Bin merasa di dalam hangat? Atau apa nama hewan peliharaan favorit Ha Ji Won ? Sejak episode terakhir mereka ditayangkan hampir dua minggu lalu, bintang-bintang telah datang dengan beberapa mereka sendiri-set "Secret." 

Dalam sebuah wawancara dengan TVN's "Taksi Talk On-Set Show," mengaku Hyun Bin yang terkenal adegan acara 'sit-up ciuman' memiliki lebih dari sekedar abs nya terbakar: "Sejujurnya, [adegan] membuat saya merasa sedikit aneh dan geli di dalam "Ketika wartawan bertanya apakah dia benar-benar ada baik di melakukan sit-up dalam kehidupan nyata, aktor menggeleng dan tertawa.. "Karena aku bukan penggemar sit-up, aku sebenarnya banyak NG. Saya merasa seperti saya harus melakukan ratusan dari mereka. " 
 
Pada sisi yang, "wanita luar biasa" dan co-bintang, Ha Ji Won juga memiliki beberapa pengakuan sendiri. Dalam sebuah wawancara dengan "Bintang Hari ini", dia mengaku bahwa dia mencintai disebut "이 아 ~ 예요 메이징한 여자야 '" ["Anda luar biasa perempuan"] - nama yang akhir-akhir ini ia sering mendengar dari penggemar Jepang-nya. julukan pertama muncul ketika karakter Hyun Bin mengungkapkan kasih sayang untuknya. 

Ha Ji Won bahkan mengaku bahwa ia sedikit iri karakter sendiri: "Dalam episode terakhir, pasangan memiliki anak, tapi Ju-Won masih hanya memiliki mata untuk istrinya. Meskipun ini mungkin merupakan mimpi genit, aku masih berharap bahwa cinta yang akan mencintai saya sebagai prioritas pertama. " 
 
Meskipun acara telah berakhir, tampaknya seolah-olah bintang-bintang, karakter mereka dan perjalanan yang tak terlupakan bahwa mereka mengajak kami, akan menjadi salah satu besar "Secret" bahwa kita pasti akan ingin terus.



Sources: Daum (1), (2)
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar