dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Rahasia kaki tanpa cela SNSD terungkap !!!


Sebuah acara TV Jepang baru-baru ini berbicara tentang rahasia di balik kaki yang indah SNSD.
 
Pada 'Rahasia Indah Kaki' bagian yang merupakan bagian dari Jepang program 'Tokyo Kawaii TV' ditayangkan pada tanggal 22, para awak acara terbang langsung ke Korea untuk mengungkap rahasia di balik kaki tanpa cela SNSD. Mereka percaya bahwa salah satu rahasia adalah skinny jeans bahwa gadis-gadis mengenakan selama promosi 'Gee'. Menurut mereka, skinny jeans membuat kaki langsing mereka lebih menarik. 

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, 'Tokyo Kawaii TV' juga mengunjungi pelatih pribadi SNSD anggota ', Mr Kim di sebuah klub kesehatan untuk mengetahui jenis latihan gadis telah melalui. Trainer Kim berkata, "Pada mulanya, tubuh SNSD anggota tidak dalam bentuk yang baik seperti itu. Namun, karena penentuan tinggi dan usaha yang luar biasa dalam bekerja keluar, buah dari kerja mereka tampaknya muncul sekarang ". Dia menambahkan, "garis kaki SNSD anggota yang ditekankan oleh garis pinggul mereka. line Hip adalah "penting, menekankan pentingnya bekerja baik menyendiri-untuk kaki dan pinggul, yang SNSD anggota telah diperkenalkan. 

netizens Jepang yang menyaksikan pertunjukan berkomentar, "Sepertinya pinggul adalah rahasia untuk kaki yang indah", "adalah anggota SNSD benar-benar cantik", "Mereka memiliki daya tarik yang berbeda dari Idols Jepang" dan "Di Jepang, tampaknya bahwa hanya orang tampaknya untuk tetap berfokus pada kaki para anggota '. Saya merasa buruk bagi mereka ".


Credit: Sportschosun.com
Via : dkpopnews.net
Taken from Fanwonder.com
 

0 Komentar:

Posting Komentar