dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

SNSD Seohyun & CNBLUE's Yonghwa menikmati kencan romantis di Busan


CNBLUE's Yonghwa dan SNSD Seohyun menikmati kencan romantis yang menampilkan ubi karakteristik mereka manis di kampung Yonghwa tentang Busan, sebagai episode 22 Januari dari MBC "We GotMarried " fokus pada kelanjutan tinggal pasangan setelah pertemuan mereka dengan ibu Yonghwa minggu lalu.

 
Sementara berjalan melalui jalan-jalan, Seohyun menyatakan kekecewaan di Yonghwa gagal melihat dia mengenakan kalung dia sebelumnya berbakat dia dengan bertanya, "Apakah Anda ingat kalung kupu-kupuAnda memberi saya sebelumnya? Apakah Anda tahu betapa aku memakainya? "
 

Yonghwa menjawab kembali, "aku tahu," sementara Seohyun balas, "Lalu kenapa Anda tidak pernahmenyebutkan aku memakai itu?"
 

Dalam pemotongan hitam mereka ruang wawancara, Seohyun kecewa menyatakan, "Saya pikir dia lupatentang kalung itu. Mungkin aku tidak akan memakainya kali "Dalam wawancara Yonghwa, dia jujur menyatakan,"Saya selalu melihat bahwa dia memakai kalung itu, tapi aku tidak pikir Anda harus menunjukkan bahwa.. Sekarang aku pasti akan menunjukkannya. "
 

Dia kemudian berbalik untuk Seohyun selama kencan mereka dan berseru, "Jadi ini adalah apa yang Anda inginkan, Seohyun kita?" sementara pribadi mengenakan kalung untuknya.


Mereka kemudian mengambil beberapa makanan ringan untuk memberi makan camar dekat Haeundae, namun sayangnya bertemu dengan pengalaman traumatis. Ketika camar mulai mengerubungi pasangan seperti adegan dari film horor untuk makanan ringan, Yonghwa berlari dari tempat kejadian sementara meninggalkan Seohyun belakang.
 

Meskipun ia akhirnya kembali untuk mendapatkan dia, ia mengungkapkan dalam wawancara kamar hitamnya, "melihat aku dan aku tidak bisa melihat langit. Aku begitu terkejut, aku lupa tentang Seohyunsampai aku ingat dan kembali untuk mendapatkan dia. "
 

Untungnya, camar tenang dan kedua mampu memberi mereka makan snack tanpa mengerumuni. Seohyun disajikan dalam wawancara, "berlari aku sangat banyak, membuat otot saya sakit!"
 

Setelah bermain dengan burung camar, dua menuju tur pesiar romantis untuk membungkus up date mereka. Sambil menunggu untuk naik perahu, Yonghwa bercanda bertanya, "Jika saya dan ubi jatuh ke laut, siapayang akan Anda simpan dulu?"
 

Banyak untuk hiburan studio, Seohyun menjawab, "Aigo ~ Tentu saja aku akan menyimpan ubi manis!"


Yonghwa kemudian ingin memperkenalkan Seohyun ke teman-teman masa kecilnya dan membawanya ke kafe untuk bertemu. Banyak kejutan Seohyun's, gadis lain hadir, yang menangkapnya terkejut. Dalam wawancara kamar hitam, dia menyatakan, "Aku pikir mereka akan semua orang, tapi ada bahkan seorang gadis. Dia sangat berkulit putih, kecil dan lucu. "
 

Teman-temannya sibuk dengan menjadi kagum atas melihat selebriti dalam kehidupan nyata sampai Yonghwa mulai membuat mereka cemburu dengan menghubungkan lengan dengan Seohyun.
 
Seolah-olah ingin memamerkan istrinya, ia kemudian dipaksa balasan dari masing-masing dari mereka dengan bertanya, "Bagaimana rasanya melihat SNSD Seohyun?"
 

Mereka menjawab, "Wajahnya sangat kecil dalam kehidupan nyata," dan "Saya sangat tersentuh."


Source + Photos: MyDaily (1) (2), Osen, TV Daily, Newsen, My Star News (1) (2)
Cre : Allkpop 

0 Komentar:

Posting Komentar