dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Samsung Anycall mengambil IU menjadi model mereka


Samsung Electronics mengumumkan bahwa mereka telah memilih IU untuk menjadi model eksklusif untuk merek Anycall mereka pada bulan Januari 11.


Perwakilan menjelaskan bahwa mereka memilih IU karena keberhasilannya tidak hanya sebagai penyanyi berbakat, tetapi sebagai seorang aktris drama juga. Nya berbagai keterampilan berbakat yang dikatakan telah sesuai baik dengan kemampuan produk Anycall mereka.


Samsung lebih lanjut menjelaskan, "Meskipun IU menjadi artis 'calon', bakatnya cukup untuk menciptakan big bang dalam industri. Kami lemparkan dia sebagai model kami karena kami percaya bahwa berbagai bakatnya sesuai baik dengan kemampuan Anycall kami. Dia benar-benar seorang penghibur Mahakuasa yangmemiliki bakat begitu banyak di kedua menyanyi dan akting. Dia cocok pasti untuk gambar Anycall kami, dankami percaya dia akan bisa menangkap lebih beragam konsumen. Kami melihat ke depan untuk keduaAnycall dan IU maju menjadi merek yang akan menjadi lebih dicintai oleh semua generasi dan umur bangsa ini. "


IU berkomentar, "bintang Top seperti Lee Hyori, Eric, BoA, Lee Junki dan banyak lainnya yang modelAnycall, jadi aku senang menjadi bagian dari ini. Sebagai aktris, penyanyi, dan sekarang model CF, aku akanbekerja keras untuk menjadi all-around penghibur. "


Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar