dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Ticket penjualan SuJu “The 3rd Asia Tour Super show 3 in Taipei” Hit besar !!!


Super Junior sekali lagi mengkonfirmasi ledakan popularitas mereka di Taiwan melalui masuknya berat penjualan selama dua hari mereka-'3 Asia Tour Super menunjukkan 3 di Taipei' konser, yang akan diadakan pada tanggal 12 dan 13 tahun 2011.
 

Pemesanan tiket pada awalnya hanya dibatasi untuk orang dengan keanggotaan, namun pemesanan semua terjual habis setelah hanya beberapa hari. Tiket untuk penggemar umum tanpa keanggotaan mulai menjual pada tanggal 10 Januari.
 

Fans digunakan toko sistem penjualan tiket online dan tiket untuk membeli tiket mereka, yang cepat menyebabkan penjualan sebanyak 6000 tiket.
 

Namun, karena masuknya luas pesanan tiket, banyak penggemar saat ini mengalami kesulitan dalam berusaha untuk mendapatkan tiket konser melalui sistem penjualan tiket online. Fans telah menyatakan ketidakpuasan mereka dengan jasa manajemen konser, karena sistem online adalah mengambil USD $ 5 lebih dari harga asli.
 

"Kami kehilangan kontrol situasi tiba-tiba dan sistem penjualan tiket saat ini sedang menderita beberapakesulitan. Kami bekerja sama yang terbaik yang kita bisa untuk setiap panggilan konsumen tentang tiketpengganti. Jumlah tiket masuk tidak berubah, dan konser belum terjual habis, "kata perwakilan.
 

Sepertinya kesempatan penggemar terus mendapatkan tiket telah sangat berkurang, sebagai wakil itu berkata, "Saat ini, sulit bagi para penggemar untuk membeli tiket konser."


Source: TV Daily via Daum Media
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar