dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Sandara Park untuk fans Filiphinonya: ‘Mahal ko pa rin kayo’ !!!


Kutipan dari artikel:
 
Dara: "Kamusta? Pasensya na kayo sa ‘kin. This time ‘di ako nagpakita sa inyo… private vacation ko kasi with my sister. Kaya sana ‘di kayo tatampo sa ‘kin. Hope to see you guys next time and sana kasama ko na ang 2NE1 girls din. Yeah! Thank you sa support niyo! Mahal ko kayo!"

Translite:
 
"Bagaimana kalian semua? Maaf bahwa kali ini saya datang bukan untuk melihat Anda. Aku sedang liburan pribadi dengan adik saya. Saya harap Anda tidak akan mendapatkan marah padaku. Berharap dapat melihat kalian waktu berikutnya dan saya berharap saya bisa membawa 2NE1 gadis dengan saya. Yeah!. Terima kasih untuk semua dukungan Anda. Aku cinta kalian semua! "
 
 
source: Push.com.ph

0 Komentar:

Posting Komentar