dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Se7en dan Go Hyun Jung mengungkapkan bahwa mereka adalah penggemar "Secret Garden"


Singer Se7en baru-baru ini mengungkapkan cintanya kepada "Secret Garden" pada nya Twitter.

 
Dia menulis Miss A Jia, "aku sedih sambil menonton drama .. haha Secret Garden sangat bagus. nonton nanti! "


Dia tweeted tentang Yoon Sang Hyun, yang membintangi drama, "Oska? Aku tidak suka Oska yang banyak. Hm, saya kira saya harus mengenal dia jika aku ingin bekerja dengan sutradara Yoon Seul kemudian.Oke. Saya akan mengikuti yang pertama. "


Dia akhirnya tweeted tentang drama, "Ini bukan drama sepele. Aku tidak tahu apa yang akan memenuhi syarat sebagai yang lebih signifikan, tapi ini adalah sesuatu yang tidak membuang-buang waktu bagi saya danbanyak orang lain. Ini adalah sesuatu yang memberi kami dua jam kebahagiaan setiap minggu. "


Aktris Go Hyun Jung juga tweeted foto dirinya menonton drama. Dia menulis dengan gambar, "Sayamenonton Secret Garden."
 

Fans nya mengakui bahwa ia telah jatuh ke dalam kecanduan seperti orang lain.


Source: Sports ChosunSports Chosun
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar