dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Lee Min Ho mencari pacar !!!


 Ladies, jika Anda berani tanpa abrasif, maka langkah yang tepat karena aktor Lee Min Ho mengungkapkan bahwa ia berpikir tentang kencan.
 

Selama wawancara itu "Entertainment Weekly" pada tanggal 15 Januari, wartawan bertanya, "Apa kau tidakingin punya pacar? "
 

Min Ho menjawab, "Aku ingin saat ini, tapi aku tidak pergi ke banyak tempat. Saya selalu bertemu denganorang yang sama, jadi saya tidak memiliki kesempatan untuk bertemu orang baru. "
 

Meraih peluang tersebut, wartawan itu berkata: "Kemudian mencoba seorang reporter dari 'Entertainment Weekly'." Menjawab dengan tertawa canggung, Lee Min Ho berhasil ke sisi-langkah di sekitar situasi.
 

Hal itu juga mengungkapkan bahwa Lee Min Ho memiliki sedikit masalah keyakinan dengan kemampuan mencium nya. "Aku tidak pandai berciuman,"akunya, tapi kemudian ia kemudian menyebutkan, "Sayapikir aktris perempuan cukup puas dengan adegan ciuman saya."
 

Source + Photo: Newsen via Daum, W Korea
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar