dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

INFINITE berbicara tentang persiapan album mereka, mimpi, dan kehidupan asrama


Setelah membuat cerdas dengan kedua album mereka-mini, "Before the Dawn," duduk tujuh anggota INFINITE sebelum wartawan Hari Olahraga dan menyatakan, "Kami sudah kembali sebagai laki-laki!"
 

Sungkyu memulai, "konsep album kami kali ini adalah 'noir,' dan kita semua mengalami diet ketat untukmelakukannya. Kami harus memotong camilan favorit kami dengan air mata. Butuh waktu sekitar tiga bulanpersiapan untuk album tersebut, meskipun sebagian dari itu adalah trek kita sudah dibukukan sebelum debut kami. "
 

Ia melanjutkan, "rapper kami, Hoya dan Dongwoo, juga berpartisipasi dalam komposisi rap sendiri. Merekamenderita lebih dari anggota lain karena mereka bergadang untuk menyelesaikannya. Epik High Mithra-hyungbiasanya membantu kita, tapi dia di tentara sekarang, jadi pertama kalinya kami mencoba sendiri. Ini pastisulit bagi mereka, tetapi sebagai pemimpin, saya sangat bangga dua saya dongsengs karena telah berhasilmenyelesaikan tugas. "
 

Woohyun menambahkan, "Kami berlatih vokal kami banyak untuk album ini juga. Produser kami memujikita, mengatakan bahwa butuh banyak waktu lebih sedikit untuk kita untuk merekam lagu dari sebelumnya.Semakin banyak waktu itu berlalu, semakin kita ditingkatkan, dan semakin memuji kita diterima. "


Ketika yang terkenal 'tarian Scorpion' mereka datang, para anggota menjawab, "Butuh kita semua sekitar sebulan untuk menguasai 'tarian kalajengking' itu. Itu adalah suatu langkah yang awalnya hanya hoya mampulakukan, sehingga kita semua harus belajar dari nol. Kami pergi melalui banyak trial and error, dan kamimendapat banyak cedera karena bukan tarian yang hanya bisa dilakukan sendiri. Hal ini mengharuskan kitauntuk melakukan sinkronisasi dengan anggota lain dan memberikan yang merasa. Pada awalnya, kami berlatihdengan penutup lutut, tapi sekarang bahwa kami tidak, lutut kita sudah mulai menjadi berkulit. Karena tarianitu, kami harus mengirim beberapa anggota ke ortopedi '(tertawa). "
 

Hoya, siapa yang bertanggung jawab atas koreografi, menyatakan, "Pada saat 'Come Back' kita promosi,kami terus koreografi yang sederhana dan satu-dimensi. Untuk album comeback kami, kami berfokus padarincian dan nuansa keseluruhan tarian, dan dimasukkan ke dalam lebih banyak bergerak kompleks. "
 

Para anggota yang lain mengatakan, "Kami benar-benar yakin dengan koreografi kami."


Wawancara kemudian pindah ke kehidupan pribadi mereka, dan anggota disebutkan bahwa mereka tinggal di asrama dengan hanya satu kamar mandi.
 

Woohyun mengungkapkan, "Beberapa waktu lalu, CEO badan kita mengatakan bahwa dia akan pindah kitajika kita punya lagu kami ke dalam 'Top 10'. Asrama kita hidup di saat ini hanya punya satu kamar mandi,sehingga sangat membatasi bagi kami, haha. "
 

Para anggota mulai menyatakan bahwa mereka akan seperti asrama dengan setidaknya dua kamar mandi yang memiliki sistem air yang layak, bersama dengan microwave. Sungkyu melanjutkan, "Tidak sepertikelompok lain, kita tidak memiliki seorang wanita yang membantu kita bersih sehingga kita harus membagitugas antara diri kita sendiri."


Ketika ditanya tentang masa depan mereka, mereka mengungkapkan, "kegiatan masa depan kami - sepertipromosi unit, kemajuan luar negeri, dan preparat album berikutnya -. semua tergantung pada keberhasilan atau kegagalan album ini"
 
Sungkyu menambahkan, "Ini adalah album yang terbuat dari darah dan keringat, jadi saya berharap itumencapai hal-hal besar. Saya berharap kemajuan Jepang kami juga berhasil juga. "
 

Sungjong menyimpulkan sambil tersenyum, "Aku ingin bagi kita untuk menang # 1 pada program siaran musik kemaluan setidaknya sekali."

Source + Photos: Sports Today via Daum (1) (2)
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar