dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Trans] Wawancara dengan Park YooChun


Part 1: "Saya telah benar-benar bahagia baru-baru ini"

Ketika anggota JYJ, Park YooChun memutuskan untuk mengambil akting, banyak orang mengatakan, 'Bisa tindakan penyanyi dalam sebuah drama TV? " dll dan topik yang timbul dari yang sama. Tetapi tantangan YooChun untuk mengambil akting menang dia tinggi pujian. Tahun lalu di KBS Drama Awards, YooChun yang bertindak dalam drama KBS TV Sungkyunkwan Skandal, memiliki tiga penghargaan dinobatkan padanya, setelah memenangkan penghargaan rookie, netizens penghargaan penghargaan dan popularitas. Kemampuannya telah sekali lagi mendapatkan perhatian semua orang.


Sempurna, 'hangat' YooChun, ketika ia berada di TVXQ, dia benar-benar seorang seniman dengan baik terlihat dan bakat, memiliki kesempatan terbatas untuk menjadi bintang terbaik.


bertindak Nya di Bee TV, sebuah saluran penyiaran untuk handphone Jepang, telah menarik banyak perhatian juga. karir bertindak Nya membuat orang menjadi iri tapi pada saat yang sama, hidup YooChun adalah terujinya besar dan dengan membuat keputusan untuk meninggalkan SM Entertainment, ini menimbulkan perselisihan kontrak SM. Tidak hanya itu, bersama-sama dengan 2 nya anggota lain JaeJoong dan Junsu, mereka bertiga meninggalkan grup asli mereka dan membentuk sebuah kelompok baru yang disebut JYJ. Namun, seperti penampilan di acara TV telah bertemu dengan hambatan, mereka tidak mampu membuat langkah pertama.


Tetapi sekali lagi, YooChun tidak menunjukkan bukti kesedihan, ia agak aktif dan menunjukkan semua keterampilan hebat aktingnya. Baru-baru ini, ia ditawari banyak drama dalam proses pemilihan mereka hati-hati. Hal ini seperti ia tidak pernah menyerah dan bergerak melawan arah aliran air, menantang sendiri melawan segala rintangan. Saya telah bertemu seperti YooChun ...


Ketika saya pertama kali bertemu Anda, itu pada tahun 2004 ketika TVXQ memulai debutnya dengan 'Hug'. Dan dalam waktu singkat, 7 tahun telah berlalu. Di masa lalu Anda tampak begitu sopan dan jujur, apakah Anda masih mendengar orang mengatakan hal ini kepada Anda?

YooChun: Sekarang ketika saya bertemu orang-orang yang saya pernah bertemu dengan sebelum dan mendengar pujian yang baik, saya merasa sangat baik. Aku debut sebagai penyanyi dan ini benar-benar mengkhawatirkan. Ini seperti perasaan saya semua kusut up. Tapi sekarang, di mana pun aku pergi, aku masih akan terus pandangan positif yang sama dan optimisme untuk memberikan semua kesan yang baik dari diriku sendiri.


Selamat! Anda telah memenangkan 3 penghargaan KBS! Anda hanya bertindak dalam satu drama dan telah memperoleh hasil seperti itu, ini berarti bahwa popularitas Anda di negara benar-benar tinggi! Apa rahasia Anda untuk memiliki popularitas tinggi di kedua industri musik dan bertindak?

YooChun: Ini adalah pertanyaan yang sangat sulit (tertawa). Saya tidak pernah memikirkan pertanyaan ini sebelumnya. Saya merasa bahwa drama kali ini benar-benar menarik bagi saya. Banyak penyanyi akan memilih bertindak, dan aku yang mencoba untuk menyingkirkan perasaan memberatkan bekerja lebih keras dan ini membuat saya tidak berpikir tentang menjadi sukses atau tidak, tapi itu membuat saya berkonsentrasi pada lebih banyak drama dan aku mampu berbaur sebagai satu dengan karakter. Sedangkan untuk rahasia untuk popularitas .. hmm .. Saya tidak berpikir saya bisa menjawab ini seperti teori yang dapat ditulis di kanan papan tulis? Tetapi untuk mengatakan kebenaran, papan tulis tidak selalu bersih, ketika saya membutuhkannya, itu akan diisi penuh dan kadang-kadang dihapus off sehingga saya bisa menulis apapun yang saya ingin melakukannya di atasnya.


Baru-baru ini dalam industri hiburan, artis yang berkembang sangat cepat, dan ini penyanyi membuat aktor cum tampak begitu biasa. situasi Anda adalah sama dengan seniman lain, tapi aku benar-benar ingin tahu, apa motif sesungguhnya Anda untuk beralih ke akting? Dan apakah ada sesuatu yang membuat Anda ingin menjadi seorang aktor?

YooChun: Setelah memulai debutnya sebagai penyanyi, saya ingin mencoba bertindak yang paling. Aku benar-benar ingin pergi dan belajar akting secara formal. Selama Sungkyunkwan Skandal, banyak orang bertanya, "Anda telah di industri begitu lama sebagai penyanyi, mengapa Anda ingin mulai bertindak sekarang?" Tapi aku merasa bahwa aku bertindak benar-benar di awal tahun hiburan saya! Saya ingin bertindak karena ... Saya sangat suka akting.


Baru-baru ini, selama penghargaan KBS, Anda akhirnya berdiri di panggung yang telah anda terjawab. Fans menantikan kinerja Anda tetapi Anda hanya menyanyikan satu lagu OST yang membuat penggemar merasa bahwa itu adalah seperti sayang. Setelah semua, itu adalah tahap untuk JYJ untuk bertemu para penggemar, tidak Anda merasa kasihan juga?

YooChun: Terus terang, saya ingin melakukan lebih untuk semua orang tapi keinginan yang tidak bisa dipenuhi sekarang. Bahkan jika kami menyanyikan lagu hanya satu, kita benar-benar bahagia. Kami ingin menyanyikan lagu kita sendiri terdiri tapi hanya rasa berdiri di panggung, perasaan seperti itu benar-benar baik. Tapi mungkin itu karena kita tidak berada di panggung terlalu lama, kami bisa menikmati panggung bahkan lebih. Mengenai Sayang, itu tidak hanya kita, namun para fans yang berada di ruang dan fans yang sedang menonton kami di televisi merasa juga. Semoga kita akan mampu menunjukkan kinerja yang lebih baik bagi semua orang untuk menonton.


Part 2: "Sementara akting, saya marah"

Saat ini dengan perselisihan kontrak SM, karena situasi, kalian bertemu dengan hambatan saat melakukan promosi. Tetapi jika Anda terus tinggal di tempat asal Anda, tidak akan ada situasi yang sulit, dan kalian masih akan berdiri di panggung dengan tanpa batas. Mengapa Anda menyerah kemuliaan semacam ini?

YooChun: Kami membuat hati kita keras untuk ini. Aku tidak akan menyangkal kita benar-benar melepaskan semua kemuliaan itu. Kami tidak berpikir tentang hal ini ketika kita berada di puncak kami. Yang kami pikir kami ingin tinggal di industri ini lagi. Tapi sekarang, dengan keluarga baru (anggota) kita sedang bergerak maju bersama, bekerja keras bersama.


Bila Anda mengumumkan bahwa Anda akan pergi ke dunia akting, banyak orang mengkritik, "Apa yang akan bertindak sebagai?" Tapi sekarang, semua orang melihat ke depan untuk drama berikutnya. Tidak peduli di mana, harapan bagi pelaku Park YooChun semakin tinggi.

YooChun: Saya menerima banyak tawaran, baik untuk drama TV atau film. Tapi saya tidak punya waktu untuk membaca semua itu. Aku tidak akan memilih drama berikutnya dalam iseng, tapi saya akan berbicara dengan orang di sekitar saya sebelum memutuskan pekerjaan berikutnya saya. Hal ini karena Sungkyunkwan Skandal bahwa saya memiliki pikiran. (Tertawa)


Saat ini Anda masih pemula, jadi sulit untuk menghindari dari orang-orang memilih menunjuk kesalahan Anda. Tapi aku merasa bahwa Anda akan menjadi aktor yang indah di masa depan. Namun dalam hal keterampilan Anda sendiri akting, apakah Anda pernah marah kepada diri sendiri sebelumnya?

YooChun: Tentu saja. Selama pembuatan film Sungkyunkwan Skandal, saya melakukan banyak persiapan tetapi sutradara masih merasa bahwa akting saya tidak cukup. Setiap saat ketika aku bertemu dengan situasi ini, pikiran saya akan kosong. Aku ingin menunjukkan kinerja yang baik untuk sutradara juga, tapi ketika itu tidak berjalan sesuai dengan apa yang aku berharap untuk, saya akan marah dengan diriku sendiri.


Ketika drama akhirnya selesai syuting, apa yang berjalan melalui pikiran Anda?

YooChun: Dua hari setelah film berakhir, tubuh saya tidak merasa baik. Selama 2 hari, aku berbaring di rumah, menatap kosong. Aku tidak bisa mengingat apa yang terjadi selama pembuatan film. Sampai kapan tubuh saya merasa lebih baik, saya tiba-tiba kesadaran bahwa, "Ah drama saya telah selesai syuting.!" Awalnya, saya ingin tahu apa semua orang memikirkan kemampuan saya akting, jadi aku menyalakan komputer untuk pergi online untuk membaca tetapi sekali lagi, saya merasa sangat sedih dan mematikannya. Setelah itu ... Saya berpikir apakah jika saya tidak melakukan sesuatu yang salah di depan para senior? Atau yang saya lakukan sesuatu yang salah? Apakah aku lupa untuk memberikan salam saya kepada siapapun? Aku terus berpikir untuk kembali ke waktu ketika aku sedang syuting. Orang-orang yang saya rindu selama pembuatan film, saya akan memanggil mereka satu per satu.


Berapa lama Anda pikir bisa Anda bertahan dalam industri ini?

YooChun: Tidak lama yang lalu, selama pertunjukan di Jepang, saya tiba berpikir, 'Berapa lama saya bisa bertahan dalam industri ini? " Pertama, saya berpikir tentang ibu saya, adik saya dan fans, anggota saya dan orang-orang di sekitar saya, dan selama mereka merasa puas, saya ingin bekerja sampai mereka merasa cukup. Tapi waktu yang lama setelah pikiran-pikiran, ibu saya mulai mengalami kesulitan dalam berjalan. Pada saat itu, aku ingin berada di sisinya untuk merawatnya.


Anda bisa mendapatkan 3 penghargaan, dapat dikatakan bahwa kekuasaan para penggemar 'adalah benar-benar hebat! Tapi apakah Anda pernah berpikir bahwa, setelah ini, saat bertindak anda bisa dikenali, Anda ingin bertujuan untuk penghargaan yang lebih tinggi?

YooChun: Inilah sebabnya mengapa beban di bahu saya menjadi lebih berat dan saya merasa buruk. Pada waktu itu, saya merasa sangat baik sementara mendapatkan penghargaan tetapi pada waktu yang sama, saya merenungkan jika aku benar-benar layak penghargaan ini. Penghargaan yang diberikan kali ini kepada saya, adalah motivasi yang baik. Dan juga, melihat kembali ke masa lalu penerima penghargaan, saya melihat bahwa aktor dengan popularitas tinggi hanya harus bergantung pada satu drama tahun untuk memenangkan hadiah besar (beberapa pelaku hanya harus bertindak dalam satu drama tahun dan mendapatkan besar hadiah). Tapi berpikir saya berbeda. Walaupun saya mendapat hadiah besar, aku seharusnya berbagai karya yang dapat membuat orang mengenali kemampuan aktingku.


Antara seorang aktor dan penyanyi, mana yang lebih cocok untuk anda?

YooChun: Saya suka menyanyi dan akting, tetapi bukan posisi aktor cum penyanyi. Saya belajar menulis ketika saya masih di sekolah menengah. Baru-baru ini, bahkan jika saya tidak menulis setiap malam, aku masih mencoba untuk menyentuh piano. Saya menyadari bahwa saya benar-benar mencintai musik. Setelah saya inspirasi itu, saya akan mulai menulis mereka. (Tertawa) Sedangkan untuk bertindak, membaca naskah itu cukup memberatkan. Tapi begitu aku memasuki set pembuatan film, saya langsung menempatkan diri ke dalamnya dan berpikir, "Ah! Bertindak cukup menarik juga." Baik itu akting atau menyanyi, saya suka keduanya karena mereka berdua menarik dan membuat saya merasa capai.


Part 3: "Aku tidak bercanda, aku benar-benar ingin jatuh Cinta ~"


Saya ingin tahu apa jadwal yang direncanakan adalah untuk tahun ini.

YooChun: Tahun ini, pada semester pertama tahun ini, sebuah album di seluruh dunia akan dirilis di Amerika dan kami berencana untuk pergi ke Amerika Serikat untuk mempromosikan album, dan konser tur dunia masih dalam perencanaan. Sementara itu, saya akan memilih drama berikutnya dan untuk mempersiapkan diri untuk syuting, aku akan pergi untuk bertindak pelajaran dan saya akan bertemu semua orang lagi pada drama TV pada semester kedua tahun ini. JunSu saat ini sibuk dengan 'Air Dari Surga' musikal dan JYJ itu promosi di luar negeri. JaeJoong hyung berencana untuk mengambil sebuah drama TV pada semester kedua tahun ini.


Apakah Anda puas baru-baru ini?

YooChun: Apakah saya akan suara lama jika saya katakan ini? Namun baru-baru kehidupan telah benar-benar menarik. Segalanya, setiap saat benar-benar berharga dan bahagia.


Ingin kencan

anggota JYJ, YooChun membuat keinginan tahun baru: "Saya ingin jatuh cinta!
 

YooChun, yang darahnya tipe O, memiliki tanggal perempuan dari darah tipe O dan A masing selama 3 tahun dan mengatakan bahwa rasanya cukup bagus. Sekarang dia sedang mencari seorang gadis dengan pernikahan dalam pikiran.


YooChun, selama wawancara dengan Chosun.com pada sore hari tanggal 13 Januari disebutkan bahwa, "tubuh ayah saya belum baik baru-baru ini. Sampai saat ini, saya belum membawa pacar saya untuk bertemu dengan orang tua saya Tapi jika ada. kebetulan, sebelum kondisi tubuhnya semakin memburuk, saya ingin memperkenalkan pacar saya kepadanya. "


Ketika ditanya apa tipe ideal adalah, ia berkata, "Saya ingin seseorang dengan wajah yang tampak baik, seseorang yang terlihat cerah. Seseorang yang bisa mencintai orang-orang di sekitar kita, keluarga-tipe cewek dan mampu berkomunikasi baik dengan semua kerabat. "


Terakhir, ketika ditanya tentang MinYoung yang memiliki skandal dengan dia karena dari drama Sungkyunkwan Skandal, YooChun menjawab, "Sejujurnya, itu hanya skandal."
 
 
Source: Chosun News
Translation: mel @ OneTVXQ.com
Indo Trans : Dramasialovers
Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }

0 Komentar:

Posting Komentar