dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

SECRET konsep comeback mereka dan tujuan masa depan !!!


SECRET kelompok gadis baru-baru ini kembali melalui '60 Hollywood 'pin up girl konsep dengan konsep Gadis-gadis gudang merek dagang diva mereka untuk sesuatu yang sedikit lebih terang-hearteded dan menyenangkan "Shy Boy.".
 

Zinger mulai, "Kami khawatir apakah orang-orang akan melihat konsep retro kita sebagai 'terlalu kuno', danapakah pakaian akan cocok citra kami. Itu menyedihkan harus berurusan dengan perubahan mendadak. "
 

Kinerja mereka sendiri adalah unik karena terlihat seperti itu datang langsung dari sebuah musik. SECRET telah membuat tanda mereka sebagai sebuah kelompok gadis dengan gerakan tarian yang kuat dalam konsep mereka sebelumnya, tapi pergi untuk sesuatu yang lebih ringan dan manis, seperti bisikan dan gerakan tangan berlebihan.
 

Hyosung menambahkan, "Kita kadang-kadang bertanya-tanya apakah tidak apa-apa untuk menari seperti ini," sementara Sunhwa menyatakan, "Sebelumnya, kami selalu memiliki langkah tari di mana kitaharus duduk naik dan turun sangat cepat, tapi karena kita tidak memiliki dalam hal ini koreografi, itu jelas jauh lebih mudah. "


JiEun melanjutkan, "Dalam 'Magic' dan 'Madonna,' ada banyak langkah yang dibutuhkan kita untukberlari-lari dan goyang tubuh kita. Kami merasa jauh lebih bebas kali ini. Kita bisa bercanda dan bermainbanyak dan bertindak lebih alami. "
 

Zinger menyatakan, "Kami bangun di atas panggung dengan perasaan nyaman. Orang yang melihatpenampilan kami juga mengatakan kepada kita bahwa mereka merasa bahwa kita sudah banyak yang lebih mudah juga. Saya pikir kami telah mengakuisisi lebih penggemar anak-anak. "
 

Setelah memenangkan penghargaan pertama mereka di "M! Countdown "pekan lalu, gadis-gadis itu ditanya tentang tujuan masa depan mereka.
 

Hyosung menjawab, "Kami sudah berjalan sementara hanya memandang lurus ke depan untuk beberapa waktu, dan sekarang kita merasakan rasa prestasi. Memenangkan tempat pertama adalah sesuatu yang kamisemua bertekad untuk melakukannya, yang mengapa kita menjauh dari musikal atau kegiatan solo danterfokus sebagai sebuah kelompok. "
 

Zinger menyimpulkan, "Saya ingin film untuk CF dan bahkan tampil di luar negeri. Setelah memegang tempatkelompok kami, ingin memperluas ke kegiatan solo dengan album hip hop yang menampilkan rap yang kuat. "
 

Gadis-gadis juga guested di SBS's "Chocolate Kim Jung Eun's".



Cre : Allkpop 

0 Komentar:

Posting Komentar