dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Seohyun akhirnya bertemu ibu Yonghwa di "We Got Married"


CNBLUE's Yonghwa dan SNSD Seohyun akhirnya mengunjungi kampung Yonghwa tentang Busan pada episode terakhir MBC "We Got Married."



Seperti diberitakan sebelumnya, Seohyun akhirnya harus bertemu ibu Yonghwa di orang selama perjalanan pasangan.



Bertemu dengannya di sebuah restoran sashimi, tiga terlibat dalam percakapan dan pemirsa dengan cepat melihat sikap hormat Seohyun adalah menampilkan sebelum ibu mertuanya. Dia menunjukkan nafsu makan lebih besar dari biasanya (karena itu yang ibu mertua suka melihat dalam hukum-putrinya-) dan dengan membuka mulutnya lebih lebar dari biasanya untuk setiap gigitan, dia memastikan untuk makan tanpa pemilih juga.


 Ketika Seohyun sebentar kiri untuk kamar kecil, Yonghwa mulai bertanya ibunya tentang pemikiran dia tentang istri barunya. 

Dia menjawab dengan tersenyum konten, "Dia tidak seperti anak-anak hari ini, karena dia sangat bagus dan hormat. Aku seperti dia banyak, saya pikir dia akan memperlakukan Anda dengan baik. Sangat penting bagaimana kepribadian Anda cocok, walaupun. " 
 
Dia bahkan menyarankan agar Yonghwa pakan salah satu nya piring sendiri setelah kembali Seohyun, dan kedua menarik dari 'tindakan kasih sayang' di depannya meski malu banyak. 

Setelah melihat Yonghwa pakan lain menggigit, dia berkomentar, "Putri-di-hukum, Anda membuat saya cemburu! Anda mengingatkan saya pada film ini adalah film tentang hukum-ibu-membunuh out putri-di-hukum nya cemburu 'Trap.'. Mereka berperang pada akhirnya, "menempatkan Seohyun dalam keadaan shock. 

Dalam upaya untuk membantu Seohyun merasa kurang gugup, ia mulai bercerita dia masa lalu Yonghwa's. Dia mulai, "Saya melihat Yonghwa menulis surat di acara dan sangat terkejut. Sejak ia masih kecil sepanjang jalan sampai sampai dia lulus SMA, ia menulis hal yang sama dalam surat-suratnya kepada orang tuanya. " 
 
Dia melanjutkan, "Mereka selalu," Orangtua, terima kasih untuk melahirkan saya. Aku akan tumbuh menjadi seorang pria Anda akan bangga. Silakan hidup panjang dan sehat. " 
 
Yonghwa menjelaskan, "Saya tidak digunakan untuk menulis hal-hal seperti itu," sementara ibunya menukas, "Tapi kau menulis surat begitu banyak untuk Seohyun."


Ketika meminta saran dari Seohyun, ibu Yonghwa itu menjawab, "Tidak ada yang harus memperbaikinya.Setiap orang dibesarkan dalam pengaturan yang berbeda, dan semua yang perlu Anda lakukan adalahberpikir preciously dari Yonghwa. Kau melakukan yang besar. "



Seohyun juga menyiapkan banyak hadiah untuk ibu Yonghwa, seperti ubi jalar dan produk kesehatan dia membeli dari kunjungannya ke Jepang, bersama dengan surat tulisan tangan bijaksana.
Source + Photos: Sports Today, Newsen, MyDaily, Newsen via Daum (1) (2) (3) (4)
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar