dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Seungri mengikuti saran Mun Hee Jun dan Son Ho Young


Ada banyak orang yang akan ingin menyeret Anda turun dari tempat itu. Saya berharap bahwa hal-hal yang terjadi kepada kita tidak akan terjadi lagi ' 


Ini adalah saran yang BigBang's anggota Seungri mendengar dari Mun Hee Jun, mantan anggota HOT, dan Son Ho Young, mantan anggota GOD. 

 
Mun Hee Jun dan Son Ho Young mendapatkan melalui kekecewaan tidak mampu melanjutkan kegiatan mereka dengan kelompok masa lalu mereka yang digunakan untuk memiliki popularitas yang sangat besar, dan sekarang mereka memberikan nasihat Seungri untuk membuat dia mewujudkan nilai BigBang's. Tidak hanya itu, kepedulian disbanding yang mungkin terjadi pada Kara karena masalah kontrak mereka dengan perusahaan dapat menjadi contoh juga. 


Seungri diwawancarai oleh SPN pada 14 Januari lalu pada set pembuatan film judul lagu baru solo album MV, VVIP.


Seungri mengatakan bahwa setelah ia keluar dari tahun lalu MBC Happy Sunday 'Nikmati Hari Ini' pada tanggal, ia mulai persiapan untuk album solo dan album BigBang, dan ketika ia mendapat waktu dia akan bertemu dengan seniornya untuk menerima nasihat tentang hiburan kegiatan. 


Seungri mengatakan kepada kami bahwa "senior berkata, 'walaupun kita ingin kembali ke tempat itu lagi, tapi kita tidak bisa'". Mun Hee Jun dan Son Ho Young yang sekarang lebih dari 30 tahun. Kata-kata mereka mungkin berarti bahwa sekarang mereka sudah terlalu tua untuk melakukan bernyanyi sambil menari persis seperti apa yang telah mereka lakukan sebelumnya dalam kelompok mereka. Namun pada kenyataannya dapat juga berarti bahwa tidak mungkin untuk kelompok dibubarkan untuk bersatu kembali lagi dan melakukan kegiatan bersama. 


Seungri juga mengatakan bahwa sunbaes Bill mengatakan bahwa 'Anda tidak bisa tinggal di tempat yang sama seperti mana Anda sekarang selamanya'. Ini berisi pesan bahwa popularitas BigBang setelah bertahun-tahun berlalu juga akan berubah dan tim ini tidak akan bertahan selamanya, sehingga Anda harus fokus dalam kegiatan saat ini Anda sekarang sebagai BigBang. 


Seungri menjelaskan alasan mengapa dia ingin bertemu dengan mereka, "Aku ingin menjadi orang yang lebih dewasa, jadi saya mencari senior untuk mendengar nasihat mereka," katanya.


Source: spn.edaily.co.kr | 비타민GD@bbvipz
Credits & Translated by: Winalicious@BBVIP.net
Trans Indo : Drama Asia Lovers

0 Komentar:

Posting Komentar