dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Seungri tampil di TV Brazil sebagai Justin Bieber Korea & Justin Timberlake !!!


Selain mendapatkan anggukan dari Perez Hilton, Big Bang Seungri maknae telah menemukan dirinya dalam sorotan asing - khususnya, dalam bentuk laporan fitur dua menit pada program berita Brasil "Leitura Dinâmica."
 
Setelah ringkasan dari popularitas yang luas seniman Barat seperti Justin Bieber dan Justin Timberlake, Seungri diperkenalkan melalui video terbarunya musik dan dipuji sebagai yang menjanjikan up & datang artis, mirip dengan Justin dalam hal popularitas mainstream dan gaya. 


Berikut adalah terjemahan dari laporan tersebut:
    "Justin Bieber dan Justin Timberlake adalah nama penting dalam musik pop aktual dan berfungsi sebagai referensi bagi banyak orang. Bahkan untuk penyanyi Korea Selatan. "Seseorang Untuk Cinta" masih di radio, dalam suara Justin Bieber. Yang terlupakan "Sexy Back" dari yang lain Justin adalah awal dari segalanya. Kedua penyanyi yang sudah mendapat tempat teratas dalam peringkat musik, tetapi mereka akan tetap kembali setelah ini, karena Seungri adalah orang itu.

    Anggota boyband Big Bang, penyanyi Korea Selatan membuat MV baru. Dia memiliki gaya musik yang sama Justin Bieber, Usher dan Timberlake. Kami menemukan beberapa kesamaan dengan Usher, Timberlake dan Bieber. Seungri tidak bicara tentang referensi nya. "VVIP" sudah di tangga musik online, itu menjadi hit di radio Korea dan mempersiapkan jalan di Amerika. Justin Bieber dan Justin Timberlake harus berhati-hati! "
 
 
Source: Youtube
Cre : Allkpop
Report translations: Pollyana & BIGBANGBrazil
Trans Indo : Drama Asia Lovers 

0 Komentar:

Posting Komentar