dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Spoiler: Dream High] "Pil Sook" berhasil dengan dietnya + kebiasaan menonton IU's


Penyanyi IU, yang saat ini memainkan peran 'Pil Sook' di KBS's "Dream High,"telah mendapatkan keingintahuan banyak dari pemirsa tentang bagaimana dietnya akan mempengaruhi garis cinta dia dengan pasangannya 'Sakti Pasangan', Wooyoung 2PM.

 
Sejak penampilannya dalam episode pertama, 'Pil Sook' dikenal untuk tubuh gemuk itu. Produsen terus antisipasi untuk transformasi akhirnya tinggi-tinggi, menyebabkan pemirsa untuk mulai bertanya-tanya kapan tepatnya perubahan akan berlangsung. 'Pil Sook' saat ini karakter dicintai terbaik acara, dengan banyak menemukan sekolah yang tidak bersalah dia naksir gadis di 'Jason' menawan.
 

Dengan bantuan Guru Maeng, 'Pil Sook' akhirnya mengambil langkah pertama menuju diet dan menetapkan tujuan kehilangan 30 kg dalam jangka waktu 200 hari.
 

Diet wanita itu ditembak di tepat satu hari, sebagai perwakilan di lokasi syuting mengungkapkan, "menunjukkan IU off keterampilan melompat Penalian mengesankan dan memberi tanda kemenanganterhadap kamera bahkan setelah perekaman selesai. Gambar yang cerah nya memberi kami antisipasi lebih lanjut terhadap transformasi Pil Sook's. "
 

Transformasi akan diresmikan dalam episode kedelapan drama dijadwalkan untuk bulan Januari 31.


Sementara itu, pada 27 Januari, IU diwawancarai oleh wartawan SBS's "One Night Dalam TV Entertainment" dan mengungkapkan dirinya menjadi fan avid "Asal di Enam," sebuah program KBS yang bertujuan untuk membawa kembali penduduk kota sibuk ke kampung halaman mereka, serta memperkenalkan budaya baru dan membangkitkan kembali pentingnya menikmati hidup. Dia menyatakan, "Nenek saya suka 'Asal di Enam,' jadi saya melihatnya juga."
 


Source: SPN, Newsen via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar