dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Spoiler: Secret Garden] Hyun Bin berbicara tentang mengakhiri dan jalur favoritnya


Aktor Hyun Bin muncul di episode 25 Januari dari "Good Morning" SBS, dan berbicara tentang perannya dalam serial drama hit, "Secret Garden."

 
Aktor mulai dengan mengekspresikan pendapatnya tentang mengakhiri dengan menyatakan ", aku merasa ituadalah yang paling cocok untuk drama berakhir."


Ketika ditanya apakah tangannya jatuh ke lantai berarti bahwa ia kehilangan memori, Hyun Bin menjawab, "Hmm ... Bukankah berbeda untuk setiap orang yang melihatnya? Aku lebih suka biarkan terbuka bagi masyarakat menontonnya. Aku sebenarnya sangat suka itu adegan. Jika 'Ra-Im' dan 'Ju Won' melihat setiap hak lain saat itu, seluruh drama akan diserahkan. "


Ia melanjutkan, "Aku ingin tahu apa yang akan terjadi jika 'Ra-Im' membuka matanya .. Semuanya akanberubah. "


Ketika ditanya tentang garis favoritnya, ia menjawab, "'Apakah ini yang terbaik? Apakah Anda yakin 'Banyakgaris sebenarnya diciptakan dari percakapan antara para aktor dan staf set?. "


Hyun Bin melanjutkan, "Saya merasa bahwa drama itu benar-benar dicintai ketika saya melihat artikel orangparodying yang olahraga Italia dan menyalin 'busa ciuman."



Source: Star News, Newsen via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar