dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

suami Sawajiri Erika membuat keberatan kepada konferensi pers nya


Sebelumnya, kami telah melaporkan bahwa aktris Sawajiri Erika mengadakan konferensi pers pada tanggal 23 mengenai rumor perceraian antara dia dan suaminya, Takashiro Tsuyoshi, di mana dia tersirat bahwa perceraian telah menjadi kesepakatan bersama antara keduanya. Namun, tampak bahwa ada banyak masalah masih banyak yang harus dibersihkan di masalah ini.

 
Pasangan itu telah menikah sejak Januari 2009 dan mengumumkan April lalu bahwa mereka mengalami kesulitan dalam pernikahan mereka. Sawajiri kemudian mendirikan apartemen pribadinya di Barcelona dan sejak itu sering menangis mengeluh kepada pers, "Saya hanya ingin melakukan pekerjaan saya sebagai seorang aktris."


Meskipun Sawajiri tampak sangat jujur dan yang akan datang tentang perceraian selama konferensi pers-nya, suaminya Takashiro tampaknya memiliki beberapa keberatan cara bicaranya, dan mengirim e-mail berikut Olahraga Hochi:


    "Jujur, aku heran bahwa ia akan mengumumkan pada kemauannya sendiri yang kita disepakati pada perceraian. konferensi pers hari ini datang sebagai kejutan besar untuk saya (lol). Karena cerita itu telah berubah begitu berkali-kali, aku tidak akan baik tentang itu lagi. Sampai saat ini, kami telah bergaul dengan baik bersama-sama. Karena masalah yang kita telah (April lalu), kami mencoba berbicara tentang segala sesuatu tanpa berbohong satu sama lain. Kami berbicara tentang perceraian, tentang semuanya, tetapi bisa saya katakan bahwa kami sepenuhnya siap untuk bercerai? Kita harus sudah bicara dengan kedua orang tua kami tentang segala sesuatu di seluruh situasi, tetapi tidak peduli berapa kali aku mengatakan Erika, dia akan marah dan tidak mau mendengarkan. Saya tidak tahu mengapa media berbicara seolah-olah mereka berada di sisinya lagi. Aku merasa seperti sedang menunggu Erika menceritakan seluruh kebenaran, sebagai orang dewasa. "

Menantikan untuk pernyataan bantahan mungkin dari Sawajiri Erika mengenai masalah ini.



Source: Yomiuri
Cre : TokyoHive

0 Komentar:

Posting Komentar