dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

SuG mempromosikan single baru dan mengumumkan album baru!


Band rock SuG baru-baru ini menjatuhkan single baru mereka "Crazy Bunny Coaster", dan pada 11 Januari mereka mengadakan acara pelepasan khusus di Tokyo Suidoubashi Laqua Garden Stage. Band ini tampil di depan fans mereka dan mengumumkan kepada orang banyak senang bahwa mereka akan merilis sebuah album baru, "Thrill Ride Pirates," pada tanggal 9 Maret.

 
SuG menggebrak acara tersebut dengan melakukan jalur kopling pada single terbaru mereka, "NO NO OUTLIFE ." Vokalis Takeru MCed acara mengatakan bahwa "'Crazy Bunny Coaster' adalah tema roller coaster, sehingga kehormatan untuk memiliki acara di seperti taman hiburan lucu. "


Setelah merayakan rilis single baru, mereka menyatakan bahwa 9 Maret akan "hari SuG" dan bahwa mereka akan merilis album baru mereka itu. Hal ini menyebabkan banyak kegembiraan, sebagai fans sudah mengantisipasi beberapa pekerjaan baru dari band.


Saat ini SuG memiliki rencana nyata mereka untuk mendapatkan "Crazy Bunny Coaster" di tangga lagu Oricon. Tergantung pada peringkat mereka, mereka akan memberikan hadiah pada acara kipas 19 Januari di Tokyo TFT Hall. Jika mereka peringkat # 1, mereka akan memberikan semua orang menghadiri acara ciuman.





Source & photos : natalie
Cre : TokyoHive

0 Komentar:

Posting Komentar