dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

T-ara mempersiapkan pesta ulang tahun untuk Maden pada "T-ara's Hello Baby"



Para anggota T-ara pribadi menyiapkan pesta ulang tahun untuk yang termuda dari tiga balita mereka menaikkan pada program realitas mereka, KBS JOY's "T-ara's Hello Baby."


T-ara mengundang bantuan labelmates Co-Ed untuk menyanyi dan menari pertunjukan lucu untuk maknae, Bulan Maden, yang mengubah satu. Anggota Hwa Young terdiri lagu rap sendiri dengan lirik yang berisi semua kenangan ia dan Maden telah dilakukan sejak pertemuan pertama mereka dan dilakukan untuk anak laki-laki. Soyeon dan Hyomin menulis ulang sebuah lagu berlari dengan lirik yang lebih menyenangkan bagi anak-anak juga. 


Puncak dari setiap pesta ulang tahun pertama adalah segmen dimana objek yang mewakili karakteristik tertentu tentang masa depan bayi diletakkan di atas meja. Apapun obyek bayi memilih dikatakan untuk memberikan wawasan ke masa depan nya (seperti buku atau pensil mewakili kecerdasan, uang mewakili kekayaan, dan tali mewakili hidup yang panjang). 


Mason dan Mavin keduanya tidak pernah memiliki peristiwa semacam itu di pesta ulang tahun pertama mereka, dan mampu mengambil bagian dalam acara bermakna dengan saudara mereka yang lebih muda juga.

perayaan tersebut ditutup dengan gadis-gadis menulis surat di tengah jadwal mereka yang sibuk. Acara berakhir dengan air mata, sebagai anggota membengkak dengan emosi saat membaca surat-surat keras, akhirnya mengarah kepada orang tua saudara Moon 'menangis juga. 


episode ini disiarkan melalui KBS JOY pada 4 Januari. 

Source + Photos: Asia Economy via Daum

0 Komentar:

Posting Komentar