dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Taecyeon ingin mendapatkan adegan ciuman di drama 'Dream High'


Taecyeon 2PM mengaku tentang keinginannya yang kuat mendapat sebuah adegan ciuman di dalam drama  “Dream High.”


Selama episode  KBS 2TV ‘Entertainment Relay’ minggu ini, Taecyeon mengungkapkan, “Saya tidak mendapatkan sebuah adegan ciuman dengan  Moon Geun Young di “Cinderella’s Sister“.Saya ingin melakukan sebuah adegan ciuman saat ini. Jika rating pemirsa naik, saya bahkan dapat melakukan lebih dari 100 adegan ciuman. Saya memprediksi episode pertama akan mendapatkan rating pemirsa  25%.”

Didrama itu, Taecyeon ceritanya terlibat dalam cinta segitiga antara T-ara Eunjung dan miss A Suzy.

Bae Yong Joon dikatakan memilih Taecyeon sebagai idola yang paling menarik untuknya. Taecyeon mengatakan “Pertama saya tidak tahu karena ia tidak pernah menunjukkan hal itu. Saya sangat berterima kasih.”

Wooyoung yang memiliki garis cinta dengan IU, mengungkapkan kalau ia memiliki adegan ciuman. “Jika saya tidak mendapatkan adegan ciuman saya akan membuat  jadwal sendiri dan merekam itu

Wooyoung juga mengungkapkan kalau ia menerima pelajaran bahasa inggris dari Taecyeon dan Nichkhun karena dalam drama itu ia berperan sebagai murid musik yang bertalenta dari American International yang bernama Jason.

Source: Newsen, TV Report #1#2 via Nate
Via:allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar