dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Takahashi Minami menangis di panggung salam untuk film dokumenter AKB48's


Pada tanggal 22 Januari, film dokumenter AKB48's, "DOCUMENTARY of AKB48 to be continued 10nen go Shoujotachi wa Ima no Jibun ni Nani wo Omounodarou?" , diadakan pada hari pertama peluncurannya, dan lima belas anggota (Ohshima Yuko, Maeda Atsuko, Itano Tomomi,Takahashi Minami, Shinoda Mariko, Mayu Watanabe, Kojima Haruna, Kashiwagi Yuki, Miyazawa Sae,Kasai Tomomi, Minegishi Minami, Kitahara Rie, Akimoto Sayaka, Sashihara Rino, Yokoyama Yui ) muncul untuk menyapa pers dan penggemar.


 
Direktur film, Kantake Yuri, mengatakan, "Setelah mengikuti mereka erat selama setahun, akhirnya akumencintai semua gadis. Saya berharap bahwa 10 tahun dari sekarang upaya mereka akan sudah melunasi"Dengan mendengarkan kata-kata direktur., Takahashi Minami mulai menangis di atas panggung. Takahashimengatakan, "Ini hanya karena direktur mengatakan bahwa, hal itu sangat menyentuh hati saya."


"DOCUMENTARY of AKB48 to be continued 10nen go Shoujotachi wa Ima no Jibun ni Nani wo Omounodarou?" dibuat melalui kegiatan AKB48 pelaporan dekat pada tahun 2010, dan itu menunjukkan datang dan perginya belakang panggung yang tersembunyi dari pandangan publik. Selain itu, 15 anggota khusus diikuti juga.




Source & Photo: Oricon Styl
Cre : Tokyohive

0 Komentar:

Posting Komentar