dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Tuntutan trio KARA akhirnya terungkap


Tiga anggota KARA akhirnya mengungkapkan tuntutan mereka dalam penyesuaian kontrak mereka dengan DSP Media, dengan dua titik utama yang dapat mempersingkat waktu kontrak dan memiliki modifikasi dalam dewan direksi.

 
Dengan tiga anggota memiliki kontrak yang masih berlangsung 3-4 tahun lagi, trio menuntut kontrak mereka disingkat menjadi Juli tahun 2012 sebagai gantinya, karena mereka ingin mengakhiri kontrak mereka pada saat yang sama kontrak mereka dengan Universal Jepang berakhir. Mereka juga meminta tim manajemen yang lebih profesional, serta sistem akuntansi yang transparan.


Selain itu, tiga telah meminta pengunduran diri istri CEO Lee Yeon Ho, yang telah penggantinya sejak tahun lalu setelah ia jatuh ke dalam koma. Trio ini juga ingin untuk sistem baru, dimana perwakilan hukum mereka bisa berpartisipasi dalam akuntansi kelompok dan audit kontrak.


Ia kemudian mengumumkan bahwa DSP Media akan setuju untuk hanya sebagian memenuhi tuntutan mereka. Seorang wakil menyatakan, "Bukankah menuntut pemendekan kontrak mereka dan perubahandireksi terlalu banyak? Untuk memperkuat tim manajemen dan membuat akuntansi transparan dan sistemkontrak, jika anggota bersedia untuk kembali dan mendiskusikan lebih lanjut, maka ada kemungkinan bahwamereka dapat menerima sebagian. "

 

Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar