dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

DSP Media saat ini dalam pertemuan dengan anggota KARA untuk menemukan kesepakatan bersama !!!



Baru-baru ini diumumkan pada tanggal 25 Januari bahwa tiga anggota terasing dari KARA (Han Seungyeon,Jung Nicole , dan Kang Ji Young) telah bekerja sama dengan DSP Media untuk menemukan kesepakatan bersama dan menyelesaikan kontroversi saat ini.

 
"Sebuah konferensi yang sedang berlangsung untuk menemukan solusi damai. Seperti kita sedang membicarakan rincian, kita belum bisa mengungkapkan situasi saat ini dan berharap untuk pengertian Anda. "


Berikut ini adalah pernyataan resmi oleh DSP Media:
 
     Kami, DSP Media, saat ini menempatkan dalam usaha terbaik kami dalam berdiskusi dengan tiga anggota (Han Seungyeon, Jung Nicole, dan Kang Ji Young), yang meminta pemutusan kontrak dengan badan tanggal 19 Januari, untuk mencari solusi bersama.

     Pada tanggal 25 Januari jam 10 pagi, kami menerima permintaan dari perwakilan hukum tiga anggota ', sehingga kita sekarang sedang dalam konferensi untuk mencari solusi damai. Seperti kita sedang membicarakan rincian, kita belum bisa mengungkapkan situasi saat ini dan berharap untuk pengertian Anda.

     Demi penggemar penting mereka, Kara anggota tidak berubah keyakinan mereka bahwa kelompok harus terus lima, dan untuk menghentikan situasi ini dari eskalasi lebih lanjut, kedua belah pihak berharap bahwa kesepakatan bersama dapat dibuat.

     Selain itu, sebanyak kita berusaha untuk menemukan solusi damai, kami dengan tulus meminta untuk menekan dari melepaskan artikel acak.


Source: Star News via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar