dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Anggota Girl’s Day mengungkapkan fashion + nama fanclub Korea


Girl’s Day anggota mengungkapkan fashion bandara mereka saat dalam perjalanan ke China untuk berpartisipasi dalam Festival Media Cina.

 
Pemimpin Sojin tweeted, "Pertama kali aku menginjak tanah negara lain. Aku akan ke Beijing! ", Yura menulis," Pertama perjalanan ke luar negeri ", Hyeri maknae menyatakan," Kami akan berangkat ke Cina ", dan Minah tweeted," Tiba di bandara, aku lapar. "


Foto-foto yang dipamerkan upload kepribadian unik masing-masing anggota. Mina mengenakan headphone dan kacamata dengan bingkai bulat besar, dan ia memukul main-main pose. Sojin mengenakan topi unik dan berpose dengan tanda kemenangan, sedangkan Yura memakai kacamata hitam dengan ekspresi malu-malu di wajahnya. Hyeri mengenakan sweter rajutan ungu dengan tampilan yang murni. Namun, fans menyatakan penyesalannya bahwa foto Jihye itu tidak ditampilkan.


Di ruang tunggu di bandara di China, Yura tweeted gambar lain. Dia menulis, "Kami telah tiba di Cinaselamat. Saya ingin bepergian ke negara lain segera. "


Sementara itu, terungkap di @Girls_Day Twitter bahwa nama fansclub Korea mereka akan disebut DAI5Y. Nama untuk klub Girl Hari internasional akan tetap menjadi DIAMONDS.



Source: TV Report via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar