dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

TVXQ Cover untuk "GQ Jepang"



Setelah hiatus panjang dari industri musik Jepang, TVXQ akhirnya mereka kembali ditandai oleh gracing sampul majalah "GQ JAPAN".

 
SementaraSyuting  cantik, penggemar lebih tertarik pada komponen wawancara, karena itu upaya promosi Jepang pertama grup telah mengalami dengan hanya dua anggota, Yunho dan Changmin.


Anak-anak mulai dengan komentar mengenai harapan mereka untuk karir mereka tahun ini. Yunho berkata, "Sudah beberapa saat sejak kita mampu melanjutkan kegiatan kami, jadi ini akan sangat tahun yang sibuk untuk TVXQ."


Changmin menyatakan, "Dari menari untuk rekaman, itu hanya kami berdua dari awal sampai akhir pada saat ini. Kita harus memastikan bahwa semua kegiatan kita bisa memuaskan (para penggemar) dengan hanya kami berdua. Oleh karena itu, tekanan kita sudah menerima telah mendapatkan lebih besar. "


Kembali pada tahun 2009, kelompok ini mengalami perpecahan yang menghasilkan tiga anggotanya untuk membentuk unit meninggalkan mereka sendiri. Dua yang tetap dalam kelompok telah bekerja di kegiatan solo dalam drama dan musikal. Sebagai pemimpin, Yunho merenungkan kegiatan dihidupkan kembali TVXQ. "Kegiatan sebagai tim akan sama (seperti sebelumnya) pada dasarnya, tapi saya akan mengatakan bahwa pekerjaan saya sebagai pemimpin menjadi sedikit lebih mudah dikelola. Ini sedikit lebih mudah untuk membentuk pendapat kita, karena kita hanya memiliki dua anggota sekarang. Kami berkonsultasi satu sama lain. "


Meskipun Changmin dinyatakan sebelumnya bahwa kelompok merasa banyak tekanan, ia percaya bahwa mengatasi tantangan akan menghasilkan pertumbuhan yang lebih baik. "Dalam rangka untuk mengambil tanggung jawab yang lebih besar, saya kira kita perlu memperbaiki kemampuan kita. alway musik Tohoshinki kebutuhan untuk berkembang. "


Duo ini akan merilis lagu baru berjudul, "Why? (Keep Your Head Down) "yang digunakan sebagai lagu tema untuk drama yang sedang berlangsung," Utsukushii Rinjin ". Mengomentari tentang lagu baru, Yunho berkata, "Kami sudah bicara banyak tentang lagu ini. Kami yakin tentang itu, karena kami berhasil dengan memberikan setiap ide-ide lain untuk membuat sesuatu yang unik. "


Tohoshinki akan membuat musik pertama mereka tampilan program Jepang melalui TV Asahi's "MUSIC STATION" pada tanggal 28 Januari.




Source: Oricon style
Image: Amazon.jp

Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar