dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Uhm Jung Hwa bernyanyi untuk pertama kalinya sejak didiagnosa menderita kanker tiroid


Setelah mengatasi kanker tiroid-nya, Uhm Jung Hwa baru-baru ini menyanyikan sebuah lagu untuk pertama kalinya.

 
Uhm Jung Hwa berpartisipasi dalam lagu, "Slowly…Slowly", dari penyanyi / penulis lagu album 5 Jung Won Young.


Tahun lalu, fans khawatir setelah mendengar bahwa Uhm Jung Hwa telah menerima operasi untuk kanker tiroid di bawah kerahasiaan di sebuah rumah sakit universitas. Namun, dengan lagu ini, Uhm Jung Hwa mengungkapkan suara lembut cantik dan menunjukkan bahwa dia membuat pemulihan sehat.


Dimulai dengan lirik, "Pada hari-hari ketika lampu yang baik, Anda membuka jendela dan melihat keluarjalan-jalan," "Slowly…Slowly" mencerminkan bagaimana kita melihat kembali pada kehidupan cepat bergerak. Uhm Jung Hwa selesai merekam lagu delapan bulan setelah operasi itu.


Uhm bekerja sama dengan Jung Won Young untuk album 8-nya, "Self Control," kembali pada tahun 2004, dan setelah mendengar bahwa Jung Won Young adalah menciptakan sebuah album solo, Uhm Jung Hwa cepat datang dan ditampilkan dalam salah satu lagunya.


Rumor mengatakan bahwa Uhm Jung Hwa, yang memastikan bahwa hanya keluarga dan teman dekatnya tahu tentang penyakitnya, bernyanyi dengan sangat baik bahwa staf di studio rekaman tidak tahu bahwa dia sakit.


Satu petunjuk sumber, "Uhm Jung Hwa akan segera memilih untuk membintangi film lain dan memperoleh kembali statusnya sebagai seorang aktris."




Source + Picture: Ilgan Sport via Yahoo! Korea
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar