dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

YG's Yang Hyun Suk berbicara tentang Kang Seung Yoon dan Kim Eun Bi



CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, menyatakan antisipasi dalam mengawasi pertumbuhan dua anggota baru di bawah label-nya, "Superstar K2" kontestan Kang Seung Yoon dan Kim Eun Bi, dalam wawancara dengan Star News.

 
Pada 26 Januari, CEO menyatakan:

 
"Kami baru saja resmi dikontrak dengan kedua Kang Seung Yoon dan Kim Eun Bi. Saya bertemu dengan dua beberapa hari lalu dan merasa lagi hanya berapa banyak dari berbagai pesona yang mereka miliki. "
 


Karena mereka berdua tinggal di negara ini, mereka akan menghabiskan Tahun Baru Imlek mereka dengan keluarga mereka sebelum kembali dan bergabung YG resmi. Sebagai trainee YG, mereka akan mengalami berbagai aspek yang berbeda dari musik yang mereka tidak punya kesempatan untuk mengeksplorasi sebelumnya.


Karena mereka berdua masih muda, saya tidak berpikir bahwa mereka memiliki gaya musik tertentu yang cocok mereka dengan baik belum. Dengan mengalami hidup sebagai trainee YG, mereka mungkin berdiri di hadapan penggemar mereka dengan genre musik yang sama sekali berbeda dan penampilan fisik daripada apa yang mereka disajikan dalam 'Superstar K2.' "




Source: Star News via Nate
cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar