dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

5dolls mengungkapkan anggota laki-laki Co-Ed sedang mempersiapkan untuk kelompok unit mereka sendiri !!!


Meskipun kelompok idola banyak mengambil istirahat selama liburan Tahun Baru Imlek, pertama Co-Ed sub-unit kelompok akan terjebak di kamar mereka berlatih dalam persiapan untuk debut mereka.
 
Gadis-gadis dari 5dolls mengambil waktu jauh dari jadwal sibuk mereka (dan pakaian latihan berkeringat) dalam rangka untuk mendapatkan dolled di hanboks (pakaian tradisional Korea) untuk menyapa fans mereka.
 

Gadis-gadis dijuluki 'pemula daur ulang,' diri mereka sendiri karena mereka terdiri dari anggota perempuan Co-Ed (dengan pengecualian satu tambahan baru). Meskipun hal ini dapat memiliki keuntungan, mereka mengungkapkan bahwa itu sebenarnya cukup banyak tekanan karena mereka harus hidup sesuai dengan standar mereka sudah ditetapkan.


Pemimpin Soomi menyatakan, "Kami bahkan belum memikirkan terjadi istirahat untuk liburan Tahun Baru Imlek. Kita harus bekerja pada pencocokan koreografi kita selama waktu itu untuk memastikan comeback yang menakjubkan. "
 

Sementara banyak telah menyatakan minatnya dalam grup-sub baru, penggemar lebih difokuskan pada elemen nama. Banyak nama yang berbeda dikatakan telah dibawa ke meja, seperti Girl Scout, Ruby, dan The Day.


Gadis-gadis memutuskan untuk fokus pada manis, melihat lebih alami dan pergi dengan nama yang akan mencerminkan hal itu. Oleh karena itu, sedangkan gadis-gadis itu memutuskan boneka '5 ', mereka juga mengambil julukan nama mereka sebelumnya seperti' Smile Soomi 'dan', Satu Light Hyoyoung 'untuk lebih menekankan bahwa konsep unembellished.


Tentu saja, pakaian mereka dan makeup juga akan mencerminkan citra baru mereka. Hyoyoung berkomentar, "pakaian kami yang lucu dan santai, dan make-up kami dilakukan secara alami mungkin untuk membuat terlihat hampir telanjang."


Debut mendatang 5dolls, bagaimanapun, banyak menaruh perhatian pada apa anggota laki-laki sisanya sampai.


Hyewon mengungkapkan, "Ketika 'Co-Ed' pertama kali dibuat, rencana promosi unit telah dibuat. Namun tidak akan ada suatu pembubaran Co-Ed. Sama seperti bagaimana anak perempuan akan mendapatkan unit mereka sendiri, anak-anak akan membuat unit mereka juga dan sedang mempersiapkan untuk itu. "
 

5dolls dijadwalkan untuk membuat debut mereka pada minggu kedua bulan Februari dan berada dalam tahap finalisasi video musik mereka. Chanmi mengungkapkan kegembiraan itu dengan menyatakan, "Karena Co-Ed harus berurusan dengan rumor negatif, kita tidak dapat memamerkan potensi kita yang sebenarnya. Kami juga memiliki banyak anggota, jadi ada perbedaan besar dalam cara bagian dibagi. Kali ini, kami telah membagi bagian-bagian yang cukup untuk memamerkan segala sesuatu yang kita miliki. " 
 
Ketika ditanya tentang tujuan mereka, mereka mengungkapkan, "Untuk mendapatkan # 1 pada program musik dan untuk memenangkan penghargaan pemula di upacara akhir tahun." 

5dolls akan mematahkan ke panggung musik dengan lagu debut mereka, "Lip Mark", yang diproduksi oleh komposer Brothers Brave.





0 Komentar:

Posting Komentar