dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Abe Natsumi melakukan wawancara untuk drama Musikal mendatang, "Dracula"

Abe Natsumi sebagai "Lucy Westenra"

Dream Morning Musume anggota, Abe Natsumi akan berpartisipasi dalam produksi yang akan datang dari musik "Dracula," dan mengambil bagian dalam sebuah wawancara membahas peran barunya sebagai Lucy, korban Dracula.
Check out wawancara panjang di balik cut!
-

Pewawancara: "'. Dracula' Selamat atas muncul dalam pembicaraan Bagaimana datang sekitar (untuk peran ini)?"

Abe: "Sebenarnya, tepat sebelum ini musik, aku berdiri di atas panggung yang lain. Aku adalah Catherine dalam 'Arashigaoka' (Wuthering Heights). Karena saya sudah seperti jadwal yang padat, aku gugup (berada di 'Dracula'), tapi itu bekerja sangat menawan. Saya menerima (peran) karena sekarang, aku ingin berdiri di atas sebagai banyak tahapan yang saya mungkin bisa. "
[I]: "Apakah Anda melihat versi, baru revisi 'Dracula' yang dilakukan di Austria?"


[A]: "Aku menontonnya di DVD. Karena saya tidak benar-benar memahami kata-kata, saya melihat (melalui semua karakter, bertanya-tanya), 'Apakah itu saya peran?' (Lol) "

[I]: "Kali ini Anda akan bermain Lucy, teman wanita pahlawan itu yang menjadi vampir sebagai Dracula mengisap darahnya."

[A]: "Noooo, kedengarannya begitu kuat (lol). Ini mungkin keluar paling mencolok dari semua karakter dalam musik ... saya memakai taring karena transformasi dirinya menjadi vampir. Dan, di adegan mengerikan ketika dia dimusnahkan oleh temannya (Mina), hatinya menderita juga (lol). Aku masih tidak bisa membayangkan bagaimana mengekspresikan pandangannya tentang dunia di atas panggung, tapi itu peran bernilai baik lakukan kepada saya, jadi berharap untuk berapa banyak cara mengubah diri sendiri (untuk karakter ini). "

[I]: " Apakah terus muncul dalam musikal dan memainkan sesuatu yang menarik bagi Anda ?"

[A]: "Saya sering berkata (saya) ini produksi di waktu luang saya, tapi aku sudah berubah begitu banyak karena kegembiraan sepele itu semua. Di atas segalanya, ketika saya melakukan, saya merasa seolah-olah saya hidup di luar kehidupan bahwa peran karena aku memasuki dunia (kerja itu). Saya menemukan bahwa, menarik dan sesuatu yang layak dilakukan. "
[I]: "Setelah ini, apa genre yang Anda ingin mencoba bertindak dalam?"

[A]: "Karena saya merasa seolah-olah aku sedang belajar sekarang, saya ingin mencoba melakukan berbagai peran. Sebenarnya, untuk beberapa tahun terakhir saya sudah melakukan cukup berbagai karakter. Mereka sesuatu yang saya syukuri, namun tantangan muncul dan dinding memblokir jalanku setiap kali (saya memulai jenis baru peran). Ketika aku menjatuhkan mereka, aku merasa seperti dinding baru dibuat. Saya merasa bahwa saya ingin hiburan para dewa untuk memberitahu saya, 'Kamu sudah dewasa sekarang!' "

[I]: "Apakah Anda memiliki pesan untuk penggemar Anda, dan mereka yang tertarik dengan ini (produksi) 'Dracula'?"
[A]: "Kali ini saya akan bermain Lucy, seorang gadis cantik dan biasa yang menjadi vampir. Ini peran yang sangat besar. Setelah ini saya akan bekerja pada kinerja saya, tapi kali ini terutama, saya ingin menunjukkan kalian yang sama sekali berbeda saya. Silahkan lihat ke depan untuk itu karena saya ingin menunjukkan semua apa yang saya terlihat seperti sebagai seseorang yang sudah selesai tumbuh. Saya akan melakukan yang terbaik! Ini akan menjadi pekerjaan pertama saya sebagai saya menjadi tiga puluh! "
-

Ini produksi musik terkenal akan membuka pintunya di Tokyo dari 20 Agustus sampai 11 September, dan sekali lagi di Osaka pada tanggal 16, 17 dan 18. Tiket sudah dapat dibeli secara online untuk salah satu pertunjukan di Tokyo.

Source: Lawson Ticket
Cre : Tokyo Hive

0 Komentar:

Posting Komentar