dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

GO ‘MBLAQ’ “Soyeon T-ara memiliki penyakit selebriti yang parah” ???



GO MBLAQ berbicara tentang T-ara’s Soyeon. Pada episode terakhir di KBS 2TV ’100 Points of 100 ‘, karena alasan kesehatan MBLAQ Lee Joon tidak hadir dan untuk sementara digantikan oleh GO.

Pada segmen bagi para penulis muda, penulis harus mencari tahu bagaimana selebriti saat berada di belakang layar. GO mengungkapkan, “Soyeon dari T-ara memiliki penyakit selebriti yang parah. Ia menjelaskan “Aku dan Soyeon adalah teman, sehingga ketika saya pergi ke asrama T-ara dan pertama kali melihat kamar Soyeon, itu penuh dengan tas bermerek yang ternama. Saya terkejut saat melihat itu. “

Anggota lainnya di acara itu mengatakan, “Soyeon memiliki lengan yang sangat berbeda. Ini yang memastikan ia memiliki penyakit selebriti ” Soyeon membalas pernyataan ini dengan tanggapan cerdas “Aku melipat tangan saya seperti ini sejak saya berumur tiga tahun.”

Sementara itu, acara ini mengudara pada 26 Februari.

Source: Nate 
Cre : dkpopnews.net

0 Komentar:

Posting Komentar