dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Takasugi Mahiro peran utama dalam film "Quartet"



Aktor muda Takasugi Mahiro (14) telah mendarat peran utama dalam film mendatang berjudul "Quartet," disutradarai oleh Mitsumura Junichi. Ini akan menjadi peran utama pertama Takasugi setelah memulai debutnya hanya satu setengah tahun yang lalu. Dia dipilih dari tiga ratus aktor muda lainnya yang mengikuti audisi untuk peran ini. Meskipun pada perasaan pertama tekanan, Takasugi kemudian berkomentar, "Aku sudah dipilih untuk peran bahkan dengan sedikit pengalaman yang saya miliki. Saya harus bekerja keras untuk melebihi harapan semua orang. "

Bagi mereka yang tidak tahu siapa Takasugi Mahiro, di sini adalah profil singkat: Lahir pada tanggal 4 Juli 1996 di Prefektur Fukuoka, Takasugi Mahiro dibina di sebuah festival kembang api pada tahun 2008. Dia membuat debutnya dalam drama panggung berjudul "Every Little Thing" pada bulan Agustus 2009. Dia baru-baru ini memainkan peran dalam drama panggung "Joan of Arc," bersama Horikita Maki.


Takasugi akan memainkan peran seorang pemain biola berbakat luar biasa dengan nama Nagae Hiraku. Ini adalah cerita tentang bagaimana sebuah keluarga di ambang berantakan, kembali bersama setelah membentuk kuartet klasik. Ayah akan diperankan oleh Shigeki Hosokawa (39) dan Tsuruta Mayu (40) akan bermain ibunya. Selain itu, aktris Goriki Ayame (18) akan memainkan peran kakak.


Produksi film ini akan berlangsung di kota Urayasu di prefektur Chiba. Shooting dimulai pada bulan Maret dan Takasugi sudah sibuk bekerja belajar biola. Dia berkata, "Saya akan bisa bermain dengan baik, jadi saya berharap orang-orang menonton film."

Film "Quartet" yang disutradarai oleh Mitsumura Junichi dijadwalkan akan dirilis musim dingin ini.


Source: Sports Hochi
Photo: Takasugi Mahiro Official Profile
Cre : TokyoHive

0 Komentar:

Posting Komentar