dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Akanishi Jin untuk Collab dengan Jason Derulo untuk debut US nya


Sebelum konser di Nippon Budokan, Akanishi Jin pribadi mengumumkan dalam sebuah wawancara bahwa ia akan berkolaborasi dengan Jason Derulo untuk debut single US diproduksi oleh JR Rotem.

Lagu itu sendiri dibuat oleh Jason Derulo dan akan fine-tuned oleh JR Rotem. Akanishi saat ini rekaman untuk album barunya, dan berkata, "Lagu ini masih dalam produksi, tapi saya sudah bisa mengatakan bahwa ituakan menjadi sebuah lagu pop."



Ia juga mengungkapkan bahwa dia kagum dengan bakat Jason Derulo. "Saya tidak tahu bahwa ia hanya 21,dan aku cukup terkejut!" Mereka dikatakan menjadi teman yang sudah cukup dekat.



Akanishi sendiri telah bertujuan untuk debut di AS untuk sementara waktu sekarang, dan senang karena ia akhirnya mampu membuat langkah berikutnya. Dia berkata, "Saya selalu berpikir akan menyenangkan untukaktif di seluruh dunia dengan basis saya di Jepang, dan rasanya seperti langkah pertama penting menuju arahini."


Tanggal untuk album baru Jepang dan AS debut single belum diumumkan.



Source: barks.jp
Cre : TokyoHive

0 Komentar:

Posting Komentar