dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Horikita Maki di pemutaran perdana "Byakuyakou" di Berlin


Seperti diberitakan sebelumnya, aktris Horikita Maki di Berlin untuk menghadiri pemutaran perdana film barunya, "Byakuyakou" (judul Internasional: "Into the White Night"), di "Berlin International Film Festival ke-61".


Tak lama setelah pemutaran film, gambar-gambar pertama dari aktris tiba di bioskop membuat ke web, yang menunjukkan di bahu gaun yang indah-kurang menantang dingin. Penggemar dan pemburu tanda tangan yang senang melihatnya dalam suasana hati yang baik meskipun masih terlihat menderita jet lag dan hari yang sibuk menutupi dia tinggal untuk TV Jepang. 

Hal ini tidak diketahui apakah Horikita berencana untuk tinggal di Berlin untuk hari lain, tapi film-nya akan terus layar di festival tiga kali. Namun, tiket online hanya meninggalkan tersedia untuk penyaringan terakhir pada tanggal 19 Februari. perjalanan nya ke Berlin bisa berakhir agak pendek karena jadwal yang ketat, dan ia berencana untuk menjadi berbicara tentang pengalaman pertama di sebuah festival film internasional pada berita datang dan talk show di Jepang. "Mezamashi TV" itu dengan dia di Berlin untuk merekam setiap langkah khusus yang akan ditayangkan pada hari Selasa. 

Sejak "Byakuyakou" adalah penyaringan sebagai bagian dari kategori "Panorama", dan ini bukan bagian dari kompetisi resmi festival tersebut, Horikita tidak akan dapat memiliki kesempatan untuk berhasil Terjima Shinobu, yang memenangkan Silver Bear sebagai "Best Aktris "untuk film-nya" Caterpillar "pada festival tahun lalu. Direktur Fukagawa Yoshihiro, Horikita, dan rekan-bintang, Kora Kengo, masih dapat menjaga jari-jari mereka menyeberang juga, karena mereka dalam pertarungan untuk memenangkan "FIPRESCI" penghargaan dan / atau sangat populer "Panorama Audience Award", di mana pemirsa dapat memilih lokal dan online untuk film favorit mereka dalam kategori kata. 

Anda dapat berharap untuk informasi lebih lanjut segera setelah menunjukkan berita Jepang dan koran mulai melaporkan tentang kehadiran mereka di festival.










Image Source: JOHANNES EISELE/AFP/Getty Images
Via : TokyoHive

0 Komentar:

Posting Komentar