dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Saingan Song Joong-ki ...... !!!


Aktor Song Joong-ki telah menyatakan bahwa saingan nyata dari keindahan kulitnya adalah aktris Go Hyeon-jeong .
 
Pada QTV "I'm Real Song Joong-kii", aktor ini diajukan pertanyaan, "Siapa yang kau anggap sebagai saingankulitmu?" . Song Joong-ki menjawab, "Aku tidak bisa berani mengatakan dia sainganku, tapi kulitGo Hyeon-jeong benar-benar indah" . Sebagai tanggapan, staf berkomentar, "Jadi dewi kulitGo Hyeon-jeong, dan dewa kulit adalah Song Joong-ki?".  Aktor ini langsung tertawa mendengar kalimat sederhana tersebut, "Aku tidak mengatakan dengan mulutku sendiri lho!"
 

Song Joong-ki kemudian memberikan tips pribadinya tentang cara untuk mendapatkan kulit yang jelas. "Tidak ada sesuatu yang istimewa, tapi melembabkan dan membersihkan kulit benar-benarpenting. Juga pastikan untuk tidak menghadapkan wajah ke udara hangat yang keluar daripemanas mobil".
 
Selama siaran, Song Joong-ki memperkenalkan beberapa makanan Jepang yang paling terkenal seperti sushi dan mochi, serta telur rebus yang terkenal yang telah direbus di musim semi, yang disebut 'Kuro-tamago'. Dia tersenyum cerah saat ia duduk di bak mandi air panas dan menikmati segelas sake, menyatakan juga kalo ia merasa stressnya mencair.
 
Aktor ini juga mengungkapkan, "Momen paling bahagia dalam hidupku adalah ketika aku berusia 7 tahun -adikku dilahirkan, kemudian".

Sumber  : Sports Chosun melalui Nate
via  :   allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar