dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Orange Caramel Mengadakan Fan Meeting Pertama


Sub unit After SchoolOrange Caramel, sukses mengadakan fan meeting pertama mereka! 350 fans memenuhi gedung konser Sang Myung Art Center tanggal 13 Februari untuk melihat idola mereka, dan mereka senang bisa melihat para member secara langsung sama seperti di panggung.


Fan meeting dimulai dengan video kompilasi dari ucapan selamar beberapa idol, seperti TVXQSeungri Big BangSECRET, dan Jiyeon T-ara. Para member membawakan lagu masing-masing secara individu, Raina menyanyi dan bermain piano lagu “Because of You“ milik Kelly Clarkson, sementara Nana dan Lizzy membawakan lagu populer tahun 90an, “Pink Lipstick“.

Untuk merayakan hari Valentine, Orange Caramel bahkan menyiapkan coklat spesial yang diberikan ke fans, sebagai tanda terima kasih karena selalu mendukung mereka. Acara ‘Part 2′, setelah fans mengeluarkan spesial cake yang sudah mereka siapkan, Nana mengejutkan orang ketika ia meneteskan air mata saat membaca surat pribadi untuk fans. Leader Orange Caramel, Raina juga menangis ketika menjelaskan, Nana bahkan tidak menangis ketika kami mendapatkan peringkat pertama. Dia sangat tersentuh oleh kehangatan para fans“.

ini ada beberapa foto dari fanmeet mereka…





source: Nate
via: allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar