dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Horan memuji Kolleen Park sebagai pemimpin perempuan terbaik


Horan, anggota kelompok Clazziquai, memilih musik director Kolleen Park sebagai pemimpin saat ini.

 
Pada TVN's "Kejadian Saat Peringkat Tampilkan", Horan berkata, "Aku bertemu dengan Direktur KolleenPark sebelum dia menjadi bintang". Menurut cerita, keduanya telah bertemu dua tahun yang lalu ketika Horanharus wawancara sutradara. Mengenai kesan pertama, katanya, " Kombinasi penampilan yang kuat, tapi lembut cara berbicara yang indah dicampur menjadi kesan abadi".


Kolleen Park menjadi sensasi setelah penampilannya di KBS's "Kualifikasi Pria", di mana ia ditampilkan lembut, namun kepemimpinan yang bertanggung jawab. Mengenai kepemimpinannya, Horan berkomentar, "Aku tersentuh oleh kemampuannya untuk memimpin paduan suara. Ketika mempercayai naluri, diamenegaskan dirinya dengan drive yang menentukan, tetapi kemudian akan memastikan ia tidak menyakitiperasaan para anggota '". Menambahkan pada, "Dia seorang pemimpin yang adil yang tahu bagaimana memberikan wortel dan tongkat".


Horan sendiri juga memiliki gambar, kuat karismatik, tetapi mengatakan dia sekarang lebih suka dikenal sebagai "penyanyi dengan perintah dari tahap".


Acara ini akan disiarkan pada 30 Januari.




Source: Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar